Tribun
TribunJualbeli
Tribunnews.com
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
No Thumbnail
Desktop Version

Ramadan 2017

APP Sinar Mas Bersama Polda Sumsel Salurkan Ribuan Al Quran dan Migor Murah

Asia Pulp & Paper (APP) Sinar Mas bekerjasama dengan Polda Sumsel mendonasikan 5.000 mushaf Al Quran, 1.000 cara baca Al Quran & Juz Amma

APP Sinar Mas Bersama Polda Sumsel Salurkan Ribuan Al Quran dan Migor Murah
ISTIMEWA
Asia Pulp & Paper (APP) Sinar Mas bekerjasama dengan Polda Sumsel mendonasikan 5.000 mushaf Al Quran, 1.000 cara baca Al Quran & Juz Amma bagi anak - anak, 6.000 buku tulis bagi anak yatim dan 5.000 liter minyak goreng murah di Mapolda Sumsel. Acara ini juga dihadiri oleh Kapolri Jenderal Pol Tito Karnavian, Kapolda Sumsel Irjen Pol Agung Budi Maryoto, Wakil Gubernur Sumsel Ishak Mekki, Jumat (16/6/2017). 

 TRIBUNNEWS.COM, PALEMBANG - Asia Pulp & Paper (APP) Sinar Mas bekerjasama dengan Polda Sumsel mendonasikan 5.000 mushaf Al Quran, 1.000 cara baca Al Quran & Juz Amma bagi anak - anak, 6.000 buku tulis bagi anak yatim dan 5.000 liter minyak goreng murah di Mapolda Sumsel.

Acara tersebut merupakan rangkaian kegiatan safari ramadan Kapolri Jenderal Pol Tito Karnavian, yang juga dihadiri Kapolda Sumsel Irjen Pol Agung Budi Maryoto, Wakil Gubernur Sumsel Ishak Mekki, dan Managing Director Sinar Mas Saleh Husin,Jumat (16/6/2017).

"Kami senang dapat berbagi kebaikan dan memberi manfaat melalui donasi mushaf Al Quran ini. Hal ini merupakan komitmen kami untuk berbagi kebaikan kepada semua. Sekaligus mendukung pemerintah dalam pemenuhan kebutuhan Al Quran di tanah air," ungkap Saleh Husin.

Badan Pusat Statistik (BPS) tahun 2013 mendata ada sekitar 54 persen dari total populasi umat Islam di Indonesia yang belum dapat membaca Al Quran. 

Sedangkan data Kementerian Agama tahun 2011 mencatat kebutuhan Al Quran di Indonesia mencapai 2 juta mushaf per tahun, sementara daya cetak baru 300 ribu setiap tahunnya.

APP Sinar Mas hadir untuk mendukung pemerintah dalam pemenuhan kebutuhan Al Quran bagi umat muslim di Indonesia.

Sejak tahun 2008 sampai dengan tahun ini, APP Sinar Mas telah mendonasikan 600 ribu mushaf Al Quran ke berbagai wilayah di Indonesia bersama dengan berbagai mitra.

Selain itu juga telah mendonasikan 120 ribu buku cara baca Al-Quran bagi anak-anak & Juz Amma, serta 700 set Al-Quran Braile bagi tuna netra.

Kertas Al Quran yang diwakafkan ini menggunakan kertas premium khusus Sinar Tech atau yang lebih dikenal sebagai Quran Paper (QPP).

Produk yang dikembangkan oleh unit industri APP Sinar Mas, Indah Kiat Pulp & Paper – Tangerang ini memiliki tekstur yang sangat halus. Selain itu, hasil cetakannya sangat baik dan detil.

  Loading comments...
© 2017 TRIBUNnews.com All Right Reserved
Atas