Tribun
TribunJualbeli
Tribunnews.com
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
No Thumbnail
Desktop Version

Dua Jambret yang Ditembak Ternyata Sudah 10 Kali Beraksi

Keduanya kerap mengincar pengendara motor wanita yang tengah sendirian berkendara

Dua Jambret yang Ditembak Ternyata Sudah 10 Kali Beraksi
Ilustrasi jambret 

Laporan Wartawan Tribun Medan Array A Argus

TRIBUNNEWS.COM, MEDAN - Dua kawanan jambret yang ditembak petugas Unit Reskrim Polsekta Helvetia masing-masing Andi Pratama alias Letoy (24) warga Jl Klambir V No3, Kelurahan Tanjung Gusta, Kecamatan Medan Helvetia dan rekannya Bobi Ariadi (29) warga Jl Amal Luhur, Gang Hassalam, Kelurahan Dwikora, Kecamatan Helvetia ternyata sudah lebih dari lima kali beraksi.

Keduanya kerap mengincar pengendara motor wanita yang tengah sendirian.

"Dari pengakuan sementara, keduanya sudah 10 kali menjambret. Rata-rata korbannya adalah wanita yang mengendarai motor dan membawa tas sandang," ungkap Kapolsekta Helvetia, Kompol Trila Murni, Senin (19/6/2017) sore.

Trila mengatakan, kedua penjambret yang ditembak ini adalah pecandu narkoba. Tiap kali berhasil menjambret, uang hasil kejahatan dibelikan sabu-sabu oleh kedua tersangka.

"Ketika efek narkobanya mulai habis, keduanya kembali menjambret. Kami turut mendalami dimana kedua tersangka ini kerap membeli narkoba," katanya.

Adapun ke 10 lokasi yang pernah disambangi kedua tersangka masing-masing Jl Sei Sekambing, Jl Ayahanda, Jl Gatot Subroto, Jl Sei Batang Hari, Jl T Amir Hamzah, dan Jl Iskandar Muda.

Rata-rata, hasil penjambretan yang mereka peroleh adalah tas berisikan uang ratusan ribu hingga jutaan rupiah.

"Terakhir kali menjambret mereka menggasak tas milik korbannya Eva Seppani Sibarani (19) yang melintas di Jalan Asrama pada 1 Juni 2017 kemarin. Korban kehilangan uang jutaan dan barang berharga lainnya," ungkap mantan Wakasat Lantas Polrestabes Medan ini. (Ray/tribun-medan.com)

  Loading comments...
berita POPULER
© 2017 TRIBUNnews.com All Right Reserved
Atas