Tribun
TribunJualbeli
Tribunnews.com
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
No Thumbnail
Desktop Version

Mudik Lebaran 2017

H-4 Hingga H+3 Lebaran Hanya Truk Pengangkut BBM dan Sembako Boleh Beroperasi

Polisi memberlakukan larangan melintas untuk truk yang memiliki dua sumbu atau lebih. Larangan melintas ini berlaku mulai H-4 hingga H+3 lebaran.

H-4 Hingga H+3 Lebaran Hanya Truk Pengangkut BBM dan Sembako Boleh Beroperasi
Surya/Fatkul Alamy
Truk tanki mengisi bahan bakar minyak di Terminal BBM Pertamina, Jalan Perak Barat, Surabaya, Jawa Timur, Senin (19/6/2017). SURYA/FATKUL ALAMY 

Laporan Wartawan Tribun Jateng, Muh Radlis

TRIBUNNEWS.COM, PEKALONGAN - Polisi memberlakukan larangan melintas untuk truk yang memiliki dua sumbu atau lebih. Larangan melintas ini berlaku mulai H-4 hingga H+3 lebaran.

Kasat Lantas Polres Pekalongan, AKP Alan Haikel, mengatakan truk yang nekat beroperasi sepanjang H-4 hingga H+ 3 Lebaran saat berlakunya larangan melintas akan ditilang.

"Pasti ditilang, nanti larangan melintas mulai H-4 hingga H+3 lebaran," kata Haikel kepada wartawan pada  Senin (19/6/2017).

Truk yang diperbolehkan melintas hanya truk pengangkut bahan bakar dan sembako. Kalau yang lain melintas akan kami tindak, ia menegaskan.

Haikel mengatakan pihaknya tidak memiliki kantong parkir untuk menampung truk yang nekat beroperasi saat pemberlakuan larangan melintas.

Kata Haikel, pihaknya telah berkoordinasi dengan Sat Lantas Polres Pemalang dan Polres Batang untuk menampung truk truk tersebut.

"Kalau ada yang melintas ke arah timur maka akan koordinasi dengan Polres Batang untuk penampungannya begitupun ke arah barat maka akan koordinasi dengan Polres Pemalang," ucap di.

  Loading comments...
berita POPULER
© 2017 TRIBUNnews.com All Right Reserved
Atas