Tribun
TribunJualbeli
Tribunnews.com
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
No Thumbnail
Desktop Version

Mudik Lebaran 2017

Pertamina Kerahkan Motor Satgas BBM ke Lokasi Kemacetan di Jalur Mudik

Pemudik Lebaran 2017 tak perlu khawatir kesulitan mendapatkan bahan bakar minyak atau BBM saat kedaraan terjebak kemacetan.

Pertamina Kerahkan Motor Satgas BBM ke Lokasi Kemacetan di Jalur Mudik
HANDOUT
Motor Satgas BBM untuk arus mudik dari Pertamina. 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Kisdiantoro

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Pemudik Lebaran 2017 tak perlu khawatir kesulitan mendapatkan bahan bakar minyak atau BBM  saat kedaraan terjebak kemacetan.

PT Pertamina (Persero) menyiapkan tim motor Satgas BBM yang siap mengantarkan BBM kepada pemudik yang sedang terjebak macet.

Tim motor Satgas BBM tersebut disiapkan untuk menyuplai BBM dan akan menghampiri segera ke titik kemacetan total setelah mendapatkan informasi kemacetan.

“Jadi tim motor Satgas BBM tersebut bukan datang karena ada yang order lewat Pertamina Contact Center 1-500 000. Kami tidak menerima delivery order. Tapi kami akan datang setelah tahu ada info di titik kemacetan total, Motor akan datang dan menawarkan BBM ke konsumen yang sedang terjebak kemacetan total," ungkap Commercial Retail Fuel Marketing Manager Pertamina Deny Djukardi W., dalam keterangan pers yang diterima TribunJabar.co.id, Senin (19/6/2017).

Pertamina Contact Center 1-500-000, lanjut Deny, dapat digunakan pemudik untuk menginformasikan terjadinya kemacetan total di jalur mudik.

“Info kemacetan dari pemudik bisa melalui 1-500-000 dan kami mendatangkan tim motor yang mengangkut BBM ke lokasi kemacetan tersebut,” ujarnya.

Untuk memastikan pasokan BBM selama masa mudik berjalan dengan lancar, Pertamina menyediakan sebanyak 83 motor Satgas BBM, yang tersebar di Kiosk Pertamax, SPBU, dan Pelabuhan Merak.

Kiosk Pertamax tersedia sebanyak 50 unit, dan 9 unit tanki dispenser, dan 10 serambi Pertamax.
“Untuk dapat mengetahui lokasi fasilitas-fasilitas tersebut juga dapat memanfaatkan aplikasi Pertamina Go,” tutup Deny.

  Loading comments...
berita POPULER
© 2017 TRIBUNnews.com All Right Reserved
Atas