Tribun
TribunJualbeli
Tribunnews.com
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
No Thumbnail
Desktop Version

Suparman Ditemukan Tewas Terkunci di Dalam Toilet Kampus

Suparman (50) ditemukan tewas di toilet yang terkunci di lantai 3 Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan Hang Tuah, Pekanbaru, Senin (17/7/2017) siang.

Suparman Ditemukan Tewas Terkunci di Dalam Toilet Kampus
Net
Ilustrasi toilet. 

Laporan Wartawan Tribun Pekanbaru, Budi Rahmat

TRIBUNNEWS.COM, PEKANBARU - Suparman (50) ditemukan tewas di toilet yang terkunci di lantai 3 Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan Hang Tuah, Pekanbaru, Senin (17/7/2017) siang.

Saat ditemukan jasad petugas kebersihan kampus itu dalam posisi duduk di kloset dengan celana terbuka sampai ke lutut. Diduga korban meninggal akibat serangan jantung.

Informasi itu disampaikan oleh keluarga korban yang memberikan data dan keterangan terkait riwayat penyakit korban selama ini.

Jasad Suparman pertama kali ditemukan staf kampus bernama Andri. Saksi mencium bau bangkai dari ruangan lantai 3. Selanjutnya saksi memberitahukan kepada staf lainnya bernama Andi.

Saksi menyebutkan bau bangkai berasal dari toilet yang terkunci dari dalam. Andi kemudian mengecek informasi tersebut dan mengintip ke dalam toilet.

Andi kaget melihat korban sudah teduduk dengan kepala menengadah. Informasi itu selanjutnya dikoordinasikan dengan kepolisian.

Persoel Polsek Bukit Raya yang dibantu tim identifikasi Polresta Pekanbaru lalu memeriksa dan mengevakuasi korban. Tak ditemukan adanya tindak kekerasan.

Berdasarkan keterangan keluarga, korban pernah mendapat perawatan di rumah sakit karena gejala jantung sehingga tak perlu diautopsi.

  Loading comments...
berita POPULER
© 2017 TRIBUNnews.com All Right Reserved
Atas