Tribun
TribunJualbeli
Tribunnews.com
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
No Thumbnail
Desktop Version

Dendam Masih Membara, Mantan Suami Tikam Rosita Berkali-kali Saat Nonton Organ Tunggal

Kendati telah cukup lama berpisah dengan istrinya Rosita, ternyata Heri masih memiliki dendam mendalam

Dendam Masih Membara, Mantan Suami Tikam Rosita Berkali-kali Saat Nonton Organ Tunggal
Sriwijaya Post/Odi Aria Saputra
Rosita sekarat dan dilarikan ke RSUD Palembang BARI usai ditusuk Heri, mantan suaminya di acara orgen tunggal. Sementara pelaku Heri juga sekarat karena diamuk massa usai menikam korban. 

TRIBUNNEWS.COM, PALEMBANG-- Kendati telah cukup lama berpisah dengan istrinya Rosita, ternyata Heri masih memiliki dendam mendalam terhadap mantan istrinya tersebut.

Diduga karena dendam kesumat itulah membuat Heri nekat tikam Rosita dengan menggunakan senjata tajam berkali-kali saat bertemu menonton acara orgen tunggal di kawasan 15 Ulu Kecamatan SU I Palembang, Minggu (13/8/2017).

Pemuda Ini Kaget Akan Memasukkan Kotak Amal ke Dalam Tasnya, Tiba-Tiba Ada Sosok Ini di Sampingnya

Akibat kejadian itu, wanita muda tersebut harus dilarikan ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Palembang BARI guna mendapatkan perawatan secara intensif.

Warga yang geram melihat kelakuan Heri coba memisahkan, namun bukannya ia berhenti justru semakin membabi buta menusuk warga lainnya.

Kesal dengan Heri tak pelak warga gantian melampiaskan emosinya dengan memukulnya secara beramai-ramai sehingga menyebabkan pelaku juga ikut sekarat dengan kondisi tubuh berdarah-darah.

Tuti, keluarga korban menjelaskan jika keduanya sudah lama pisah. Rosita tak tahan dengan prilaku Heri yang kerap memukuli korban.

“Mereka ini memang sudah pisah pak, karena Heri sering memukul korban," ungkapnya saat ditemui di rumah sakit.

Ia menjelaskan, sebelum kejadian tersebut pelaku memang pernah mengancam akan menikam korban jika suatu saat bertemu dengannya.

Perkataan korban ternyata benar ketika sama-sama sedang menonton orgen tunggal pelaku langsung menusuk korban berkali-kali.

“Ternyata memang kejadiannya seperti itu. Saya berharap dia cepat ditangkap oleh pihak kepolisian dan dihukum seberat-beratnya,” tambah Tuti.

  Loading comments...
berita POPULER
© 2017 TRIBUNnews.com All Right Reserved
Atas