Tribun
TribunJualbeli
Tribunnews.com
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
No Thumbnail
Desktop Version

Misteri Rumah Kapal, Tempat Paling Angker di Lampung

Destinasi penuh misteri hampir ada di setiap daerah, termasuk di Bandar Lampung. ada sebuah bangunan bernama Rumah Kapal. Desas-desusnya, banyak hantu

TRIBUNNEWS.COM, BANDAR LAMPUNG - Destinasi penuh misteri hampir ada di setiap daerah, termasuk di Bandar Lampung. ada sebuah bangunan bernama Rumah Kapal. Desas-desusnya, banyak hantu bergentayangan di rumah angker yang tak berpenghuni tersebut.

Dari penelusuran Tribun Lampung dari berbagai sumber, Rumah Kapal ada di Jl Rasuna Said, Teluk Betung, Bandar Lampung. Sesuai dengan namanya, bangunan yang konon sudah ada sejak zaman Belanda ini bentuknya memang menyerupai kapal.

Jika dilihat dari depan, Rumah Kapal seakan hanya memiliki 1 lantai. Namun, jika dicermati, ada dua lantai lagi yang dibangun di bawahnya. Area bangunan juga sebenarnya cukup luas.

Baca: Lama Tak Muncul, Pemeran Aldi di Sinetron Inikah Rasanya Muncul dengan Kabar Mengejutkan!

Rumah ini memang terlihat tak terurus. Bangunannya sudah rusak dan penuh dengan semak belukar juga menimbulkan kesan horor bagi siapa saja yang melewatinya.

Rumah Kapal memang dikenal sebagai salah satu destinasi yang menyeramkan. Desas-desus bahwa rumah ini berhantu pun sudah beredar di kalangan warga Bandar Lampung. Bahkan rumah ini pernah diliput dalam salah satu acara bertema horor di televisi swasta nasional.

"Saya cuma tahu itu berhantu, dan saya pun pernah diganggu sering ada bayangan hitam besar ketika saya lewat sini saat pulang Yasinan" ujar Hendra seorang warga Bandar lampung.

Baca: Golkar, PDIP dan Hanura Sepakat Koalisi

Menurut hendra, perasaan seram kerap muncul setiap melintas di depan rumah ini, apalagi saat menjelang malam hari. "Kalau lewat siang-siang biasa saja. Kalau menjelang magrib agak-agak horor," ucapnya.

Gosip bahwa rumah ini berhantu sudah beredar sejak bertahun-tahun yang lalu. Namun, masih belum ada keterangan yang pasti mengapa rumah ini bisa ditinggal penghuninya dan berubah menjadi sarang hantu. Salah satu kabar yang beredar bahwa dulunya pernah ada pembunuhan di Rumah Kapal.

Desas-desus bahwa rumah ini berhantu ternyata menarik banyak orang yang tergolong pemberani untuk datang langsung ke Rumah Kapal. (*)

  Loading comments...
berita POPULER
© 2017 TRIBUNnews.com All Right Reserved
Atas