Tribun
TribunJualbeli
Tribunnews.com
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
No Thumbnail
Desktop Version

Pensiunan PT KAI Tewas Tersambar Kereta Api saat Hendak Mengambil Barangnya yang Jatuh

Seorang pria tua tersambar kereta api saat menyeberang di perlintasan kereta api daerah Sapen, RT 33 RW 9, Demangan, Gondokusuman, Kota Yogyakarta.

Pensiunan PT KAI Tewas Tersambar Kereta Api saat Hendak Mengambil Barangnya yang Jatuh
Tribun Jogja/Pradito Rida Pertana
Warga sekitar mengerumuni selokan dimana seorang pria ditemukan tak bernyawa. Diduga pria tersebut terpental usai disambar kereta api yang melintas di perlintasan kereta api daerah Sapen, RT. 33 RW.9 Demangan, Gondokusuman, Jumat (13/10/2017). TRIBUN JOGJA/PRADITO RIDA PERTANA 

Laporan Wartawan Tribun Jogja, Pradito Rida Pertana

TRIBUNNEWS.COM, YOGYAKARTA - Seorang pria tua tersambar kereta api saat menyeberang di perlintasan kereta api daerah Sapen, RT 33 RW 9, Demangan, Gondokusuman, Kota Yogyakarta.

Sebelumnya kakek ini berniat mengambil barang belanjaannya yang terjatuh di sekitaran perlintasan tersebut.

Namun, karena tidak mengetahui adanya kereta api yang melintas, pria tua ini malah tersambar kereta api dan berujung dengan kehilangan nyawanya.

Pria tua yang tersambar kereta api tersebut bernama Gio Puspo Hadi Sanyoto (82), warga Sapen RT 25 RW 08, Demangan, Gondokusuman, Kota Yogyakarta.

Baca: Perempuan ABG Kirim Pesan Singkat kepada Pacarnya Sebelum Tewas Gantung Diri

Diketahui pula korban merupakan seorang pensiunan karyawan PT KAI.

Kapolsek Gondokusuman, Kompol Solichul Ansor melalui Kanit Reskrimnya Iptu Bambang Dwi M mengatakan, mendapat laporan dari warga sekitar mengenai kejadian tersebut pihaknya langsung mendatangi lokasi kejadian untuk melakukan olah TKP.

Menurutnya, dari keterangan yang diperoleh, korban saat itu hendak menyeberang perlintasan usai dari Pasar Talok.

"Setelah dapat laporan dari warga, kami langsung ke lokasi untuk olah TKP sekitar jam 8 pagi. Ternyata korban saat itu dari belanja di Pasar Talok, dan mau pulang ke rumahnya. Korban dari arah utara ingin menyeberang ke selatan, karena rumah korban berada di sebelah selatan perlintasan itu," katanya, Jumat (13/10/2017).

  Loading comments...
berita POPULER
© 2017 TRIBUNnews.com All Right Reserved
Atas