Tribun
TribunJualbeli
Tribunnews.com
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
No Thumbnail
Desktop Version

Bandit Jalanan Menyerah Saat Minum Kopi

Pencurian hingga motor di bawa kabur dari kos korban tidak lebih dari 10 menit. Pelaku tak sadar rumah kos yang disatroni itu terpasang CCTV

Bandit Jalanan Menyerah Saat Minum Kopi
Surya/Fathkul Alamy
Faisal Eka Putra (tengah) diamankan di Mapolsek Tandes Surabaya. 

TRIBUNNEWS.COM, SURABAYA - Pelarian Faisal Eka Putra (27) dari kejaran tim Anti Bandit Polsek Tandes Surabaya berakhir.

Pria asal Jl Lempung Indah nomor 15, Kelurahan Lontar Sambikerep ini menyerah saat menikmati minuman kopi di sebuah warung di depan SD Raden Patah, Tandes Sabtu (11/11/2017).

Faisal diburu tim Anti Bandit Polsek Tandes, lantaran menyikat motor milik Joni Setiawan (28), warga Nganjuk yang tinggal di Balongsari Surabaya, Jumat (10/11/2017) lalu. Saat itu, pelaku menggasak Honda Beat AG 6332 UA yang diparkir di halaman kos.

“Pelaku mencuri motor bersama dua rekannya yang masih buron,” sebut Kapolsek Tandes, Kompol Sofwan, Selasa (14/11/2017).

Dalam beraksi, pelaku berama dua temannya merusak rumah kunci motor korban pakai kunci T. Pencurian hingga motor di bawa kabur dari kos korban tidak lebih dari 10 menit. Pelaku tak sadar rumah kos yang disatroni itu terpasang CCTV.

kehilangan motor, korban Joni melaporkan kejadiannya ke Polsek Tandes. Unit Reskrim Polsek Tandes pun menyelidiki dan mempelajari rekaman CCTV.

"Dari CCTV itulah, kami mengantongi ciri-ciri pelaku. Akhirnya pelaku bisa ditangkas saat ngopi di sebuah warung," pungkas Sofwan.

  Loading comments...
berita POPULER
© 2017 TRIBUNnews.com All Right Reserved
Atas