Tribun
TribunJualbeli
Tribunnews.com
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
No Thumbnail
Desktop Version

DPD Golkar Kalteng Pastikan Pilih Erlangga dalam Munaslub, Ini Alasannya

Airlangga Hartarto, adalah seorang politisi Golkar yang pada 27 Juli 2016 ditunjuk untuk menjabat sebagai Menteri Perindustrian

DPD Golkar Kalteng Pastikan Pilih Erlangga dalam Munaslub, Ini Alasannya
TRIBUNNEWS/TAUFIK ISMAIL
Airlangga Hartarto 

TRIBUNNEWS.COM, PALANGKARAYA - Menjelang pelaksanaan musyawarah nasional luar biasa (Munaslub) yang akan digelar Partai Golkar di Jakarta.

DPD Partai Golkar Kalteng bersuara dalam memberikan dukungan Ketum Golkar yang akan menggantikan Setya Novanto.

Mencuatnya sejumlah nama calon Ketum Partai Golkar seperti, Idrus Marham, Airlangga Hartarto, Azis Syamsudin, mulai disikapi DPD Partai Golkar Kalteng, yang mengarahkan dukungannya untuk Airlangga sebagai pengganti Setnov.

Airlangga Hartarto, adalah seorang politisi Golkar yang pada 27 Juli 2016 ditunjuk untuk menjabat sebagai Menteri Perindustrian menggantikan Saleh Husin pada resfuffle Kabinet Kerja Jokowi, hingga saat ini.

Adanya desakan dari 31 pengurus DPD Partai Golkar se Indonesia agar segera ditentukan pengganti Setnov, akan berujung pada pelaksanaan Munaslub yang diperkirakan akan di gelar sepekan mendatang.

Baca: Satkar Ulama Indonesia Partai Golkar Dukung Airlangga Hartarto

Ketua Dewan Pertimbangan DPD Partai Golkar Kalteng, H Abdul Razak, Jumat (8/12/2017) mengakui, pihaknya memang cendrung mendukung Airlangga sebagai pengganti Setnov, karena dianggap masih bersih, saat adanya perselisihan antara Ical dan Setnov, Airlangga memilih netral.

"Dengan melihat fakta dan pertimbangan bersama terkait hal itu, Ketua DPD Partai Golkar Kalteng Bapak H Ruslan AS, bersama saya dan semua pengurus daerah Kalteng memang hampir bisa dipastikan akan mendukung Airlangga sebagai Ketum dalam Munaslub Partai Golkar mendatang,"ujarnya.

Sementara itu, Informasi terhimpun, hingga Jumat (8/12/2017) Ketua DPD Partai Golkar Kalteng, H Ruslan AS bersama Sekretaris Golkar Kalteng, Suhartono Firdaus masih melakukan pertemuan bersama pengurus DPD I Partai Golkar se Indonesia menghadapi Munaslub dalam sepekan, mendatang.

  Loading comments...
berita POPULER
© 2017 TRIBUNnews.com All Right Reserved
Atas