Tribun
TribunJualbeli
Tribunnews.com
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
No Thumbnail
Desktop Version

Polisi Tegaskan Siap Mengawal Pengambilan Uang Tunai, Gratis

peristiwa ini menjadi salah satu pelajaran bagi setiap warga. Agar kedepanya lebih berhati-hati lagi.

Polisi Tegaskan Siap Mengawal Pengambilan Uang Tunai, Gratis
SURYA/HAYU YUDHA PRABOWO
Ilustrasi 

Laporan Tribun Batam, Eko Setiawan

TRIBUNNEWS.COM, BATAM - Memang malang nasib Arianto, uang Rp 300 juta yang ia ambil dari Bank BCA Jodoh untuk pelunasan kredit rumah lenyap diambil pelaku pecah kaca.

Kendati pelaku berhasil diamankan, namun uangbsebanyak Rp 300 juta sudah tidak utuh lagi.

Menanggapi hal tersebut, Kapolresta Barelang Kombes Pol Hengki mengatakan, peristiwa ini menjadi salah satu pelajaran bagi setiap warga. Agar kedepanya lebih berhati-hati lagi.

Menurut Hengki, jika membawa uang dengan jumlah yang banyak bisa meminta anggota kepolisia untuj melakukan pengamanan. Agar pemilik uang bisa aman dan perampokan seperti ini tidak terulang lagi.

"Kalau seperti ini yang rugi kita sendiri. Seharusnga kita harus hati-hati. Minta saja pengamanan darinpihak kepolisian. Dan pasti kita akan melakukan pengamanan. Apalagi membawa uang dengan jumlah banyak," terangnya, Jumat (8/12/2017) siang.

Dilanjutkan Hengki, untuk pengamanan dari pihak kepolisian juga tidak dikenakan biaya alias free. Dan itu sudah menjadi tugas pihak kepolisian untuk mengamankan setiap warganya.

"Datang saja ke kantor polisi. Minta pengamanan dan itu tidak dipungut biaya. Semuany free alias gratis," tegasnya.

Siberitakan sebelumnya, Arianto menjadinkorban pecah kaca di kawasan Batam Centre. Uang sebanyak Rp 300 juta sempat dibawa kabur dua pelaku. Beruntung pelaku bisa ditangkap karena mengalami kecelakaan setelah mencoba kabur usai melakukan aksi kejahatanya.

Dari dua pelaku, polisi mengamankan satu orang pelaku berinisial MH. Sementara satu pelaku lagi berinisial IS masih dalam pengejaran polisi. Sejauh ini MH masih diperiksa di Polsek Bengkong Batam.(koe)

  Loading comments...
berita POPULER
© 2017 TRIBUNnews.com All Right Reserved
Atas