Tribun
TribunJualbeli
Tribunnews.com
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
No Thumbnail
Desktop Version

Zumi Zola Berharap Kader PDIP dan PAN All Out Menangkan Sani-Izi

”Mari kita berjuang saling bahu membahu untuk memenangkan pasangan calon kandidat kita untuk masyarakat Kota Jambi,” jelasnya.

Zumi Zola Berharap Kader PDIP dan PAN All Out Menangkan Sani-Izi
Fransiskus Adhiyuda/Tribunnews.com
Zumi Zola 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Gubernur Jambi, Zumi Zola menghadiri gelar acara Konferensi Pers Pelepasan Bakal Calon Walikota dan Wakil Walikota Jambi Abdullah Sani dan Kemas Al Farizi Arsyad. Bertempat di DPD PAN Kota Jambi, Rabu kemarin.

Turut hadir dalam acara tersebut Ketua DPW PAN Provinsi Jambi Zumi Zola, Calon Walikota Jambi Abdullah Sani, Calon Wakil Walikota Jambi Kemas Al Farizi Arsyad, hingga Wakil Bupati Kabupaten Sarolangun Hilallatil Badri, dan Wakil Bupati Kabupaten Muaro Jambi Bambang Bayu Suseno.

Baca: Presiden Jokowi Akan Segera Putuskan Posisi Airlangga dan Khofifah

Dalam sambutannya, Ketua DPD PDIP Provinsi Jambi, Edi Purwanto mengajak seluruh kepengurusan DPD PDIP Provinsi Jambi untuk saling bahu membahu untuk memenangkan calon kandidat Abdullah Sani dan Kemas Al Farizi Arsyad.

”Mari kita berjuang saling bahu membahu untuk memenangkan pasangan calon kandidat kita untuk masyarakat Kota Jambi,” ujarnya seperti dalam keterangan tertulis yang diterima.

Sementara itu, dalam sambutan Gubernur Jambi Zumi Zola sekaligus selaku Ketua DPW PAN Provinsi Jambi mengatakan hal yang serupa, dirinya mengajak seluruh pengurus agar saling berjuang bersama – sama untuk memenangkan calon pasangan Walikota dan Wakil Walikota Jambi Abdullah Sani serta Kemas Al Farizi Arsyad.

“Acara ini merupakan acara tahapan yang sangat penting sekali untuk memenangkan calon kandidat kita, kalau kita ingin memenangkan kandidat kita, kita harus siap mendukung dan bersama – sama untuk berjuang,” sebut Zola.

” Saya ingin menyampaikan juga khususnya Kader PAN perjalanan ini saya mohon dengan cara sopan dan dewasa, Saya percaya dengan niat yang baik, hasilnya pun akan baik juga,” Lanjut Zola.

Zola mengungkapkan pilwako pada pasangan Abdullah Sani dan Kemas Al Farizi Arsyad semata – mata hanya untuk masyarakat Kota Jambi.” Pilwako ini tentang seorang Abdullah Sani bukan untuk pribadi dan bukan juga untuk PAN tetapi ini semua untuk masyarakat Jambi,” imbuh Zola.

Zumi Zola mengatakan kalau kita ingin memenangkan kandidat kita harus all out berjuang.

Ikuti kami di
Add Friend
Penulis: Malvyandie Haryadi
  Loading comments...

Baca Juga

berita POPULER
© 2018 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas