Tribun
TribunJualbeli
Tribunnews.com
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
No Thumbnail
Desktop Version

Pilgub Jawa Timur

Surya Paloh akan Ikun Turun Tangan Menangkan Khofifah - Emil Dardak

Partai Nasional Demokrat (Nasdem) akan total memberikan dukungan terhadap pasangan kandidat gubernur Jawa Timur yang diusungnya, Khofifah - Emil

Surya Paloh akan Ikun Turun Tangan Menangkan Khofifah - Emil Dardak
Tribunnews.com/Eri Komar Sinaga
Ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh mengumumkan dukungan partainya kepada Menteri Sosial Khofifah Indar Parawansa maju pada Pemilihan Gubernur Jawa Timur 2018. 

TRIBUNNEWS.COM, SURABAYA - Partai Nasional Demokrat (Nasdem) akan total memberikan dukungan terhadap pasangan kandidat gubernur Jawa Timur yang diusungnya, Khofifah Indar Parawansa dan Emil Elestianto Dardak.

Rencananya, pada saat masa kampanye mendatang, Nasdem bersiap menghadirkan Sang Ketua Umum, Surya Paloh.

"Pak Surya Paloh Insyaallah akan hadir," ujar Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Nasdem Jatim, Rendra Kresna di Surabaya, Jumat (12/1/2018).

"Untuk kabupaten dan kota saja, beliau akan hadir. Jangankan untuk pemilihan gubernur," lanjut Rendra yang juga Bupati Malang ini.

Tak hanya Surya Paloh, Nasdem juga akan menunjuk Sekretaris DPP Nasdem, Johny Plate; Ketua Bappilu DPP Nasdem, Effendy Choirie; dan beberapa fungsionaris DPP lainnya.

"Beberapa anggota DPR dari dapil Jatim rencananya juga akan ikut hadir," sebutnya.

Bahkan, Rendra juga menyiapkan diri untuk mengajukan cuti andai ditunjuk sebagai jurkam Tim pemenanangan Khofifah-Emil.

"Kalau harus kampanye di hari aktif, maka harus cuti. Tapi kalau Sabtu-Minggu, mungkin bisa (menjadi jurkam) sekalian libur," jelasnya.

Tak hanya itu, beberapa fungsionaris di tingkat daerah juga disiapkan dalam upaya memenangkan pasangan yang diusung tujuh partai ini.

"Bahkan, kalau ada kader yang mbalelo atau bahkan sampai menghalangi langkah tim pemenangan, kami menyiapkan sanksi terberat, pemecatan" tegas Rendra.

  Loading comments...
berita POPULER
© 2018 TRIBUNnews.com All Right Reserved
Atas