Tribun
TribunJualbeli
Tribunnews.com
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
No Thumbnail
Desktop Version

Duh Kasihan, Pria Stroke Diterlantarkan di Tempat Sampah

Sedih dan memprihatinkan. Begitulah kondisi Oyong (47). Pria bertubuh kurus ini diterlantarkan keluarganya sendiri.

Duh Kasihan, Pria Stroke Diterlantarkan di Tempat Sampah
Tribun Medan/ Array A Argus
Oyong, pria berusia 47 tahun pengidap stroke yang diterlantarkan oleh keluarganya sendiri. Korban ditemukan di tempat sampah Pasar III, Desa Marindal I, Kecamatan Patumbak. 

Laporan Wartawan Tribun Medan/Array A Argus

TRIBUNNEWS.COM, MEDAN - Sedih dan memprihatinkan. Begitulah kondisi Oyong (47). Pria bertubuh kurus ini diterlantarkan keluarganya sendiri.

Mirisnya, pria yang mengidap stroke ini diterlantarkan di tempat sampah yang berada di Pasar III, Desa Marindal I, Kecamatan Patumbak.

"Korban ditemukan oleh warga. Kata warga, ada seorang pria tergeletak tak berdaya di tempat sampah Desa Marindal I," kata Kanit Reskrim Polsek Patumbak, Iptu Ainul Yaqin, Senin (22/1/2018).

Mendapat laporan itu, Yaqin kemudian berkordinasi dengan petugas Sabhara yang kebetulan piket. Polisi kemudian datang ke lokasi.

"Setibanya anggota di lapangan, pria malang itu sudah tak bisa apa-apa. Untuk bicara pun, korban sudah terbata-bata karena penyakitnya," kata Yaqin.

Karena kondisinya cukup memprihatinkan, polisi berkordinasi dengan Camat Patumbak. Korban sempat dibawa ke pos polisi yang berada di Marindal.

"Kami sepakat dengan pihak kecamatan membawa korban ke RS Lubukpakam. Sekarang ini, korban masih dirawat," katanya.

Polisi sendiri masih berupaya mencari keluarga korban. Kata Yaqin, ada warga yang melihat Oyong diterlantarkan keluarganya.(Ray/tribun-medan.com)

Ikuti kami di
Add Friend
Penulis: Array Anarcho
Editor: Sugiyarto
Sumber: Tribun Medan
  Loading comments...

Baca Juga

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas