Tribun
TribunJualbeli
Tribunnews.com
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
No Thumbnail
Desktop Version

Anak Diberi Nama “Fastpay” Pasangan ini Dapat Hadiah Tak Terduga dari Sentra Bisnis Fastpay

Apresiasi juga merupakan tanda terima kasih kami kepada para Mitra SBF yang begitu loyal terhadap bisnis yang dijalankan

Anak Diberi Nama “Fastpay” Pasangan ini Dapat Hadiah Tak Terduga dari Sentra Bisnis Fastpay
Istimewa
Soebarno (43) Warga Sumberjaya Majalengka Jawa Barat memberi nama anaknya Fastpay Humam Zada sehingga mendapatkan hadiah dari Sentra Bisnis Fastpay 

TRIBUNNEWS.COM, SIDOARJO  - Apalah arti sebuah nama, begitu kata pujangga. Hal ini tidak berlaku bagi keluarga Soebarno (43) Warga Sumberjaya Majalengka Jawa Barat. 

Baginya nama adalah doa dan kebanggaan keluarga.

Dirinya sengaja memberikan nama kepada anak kesayangannya yang lahir pada 14 Desember 2015 dengan nama “Fastpay” salah satu bisnis yang kini menjadi perhatian banyak masyarakat.

Anak yang diberi nama “Fastpay”  memang baru mencuat belakangan terakhir yang sempat membuat heboh dunia maya, hingga akhirnya pihak Sentra Bisnis Fastpay (SBF) melalui Direktur Sales & Marketing Suroto, memberikan apresiasi secara khusus kepada keluarga Soebarno.

“Kami dari Sentra Bisnis Fastpay sangatlah bangga bisa menjadi bagian dari keluarga bapak Soebarno, dampak meningkatnya jumlah member SBF tidak disangka dapat sedemikian hebat berpengaruh dalam kehidupan para member kami. Apalagi sampai memutuskan memberi nama anaknya “Fastpay” selaku brand kami ” kata Suroto saat ditemui di kantor pusat Sentra Bisnis Fastpay, di Sidoarjo,  Rabu (13/2/2018).

Suroto menceritakan, saat dirinya mengundang Soebarno beserta keluarganya berkunjung ke kantor Pusat Sentra Bisnis Fastpay di Surabaya, mereka bertukar cerita tentang latar belakang penamaan anaknya ini. 

 Soebarno mengaku dirinya memiliki filosofi sendiri terkait nama Fastpay yang diberikan kepada putranya kesayangannya bernama lengkap “Fastpay Humam Zada”.

"Nama itu bisa  diartikan jika kita mendapatkan rezeki dari Allah maka kita harus segera membayarkannya” terangnya.

Filosofi ini menurutnya menjadi sebuah pengingat bagi Soebarno dan keluarga agar tidak lupa untuk membayar zakat/ shodaqoh kepada yang berhak ketika dirinya mendapat rejeki.

Seiring dengan tumbuh kembang anak kesayangannya “Fastpay”, Soebarno kini bersyukur usaha ini memberinya rejeki yang cukup.

“Saya merasa Fastpay telah banyak membantu keluarga saya, hingga sampai saya ingin anak kesayangan saya dipanggil dengan nama Fastpay” ungkap Soebarno.

Sentra Bisnis Fastpay juga memberikan tanda apresiasi bagi keluarga Soerbarno, karena ini merupakan pertama kalinya, ada keluarga yang menamakan sang anak dengan nama “Fastpay” yang menandakan kecintaan mendalam akan bisnis yang dijalaninya.

Tanda apresiasi itu adalah berupa Modal Usaha, Berwisata 3 Hari 2 Malam di kota Wisata Batu Jawa Timur, menginap di hotel bintang 5 serta memberikan sebuah dukungan berupa branding outlet Toko Modern Fastpay milik Soebarno.

“Apresiasi ini merupakan tanda terima kasih kami kepada para Mitra SBF yang begitu loyal terhadap bisnis yang dijalankan” terang Suroto

 Suroto berharap, dengan adanya apresiasi ini bisnis yang dijalankan oleh bapak Soebarno bisa memberikan manfaat dan pengalaman yang berharga bagi keluarganya.

Ikuti kami di
Add Friend
Editor: Eko Sutriyanto
  Loading comments...

Baca Juga

berita POPULER
© 2018 TRIBUNnews.com All Right Reserved
Atas