Tribun
TribunJualbeli
Tribunnews.com
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
No Thumbnail
Desktop Version

Hadir di Acara Bawaslu Benny K Harman Siap Hindari Politik Uang dan SARA

Kegiatan tersebut diselenggarakan Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Provinsi NTT yang mengambil tema "Deklarasi Tolak dan Lawan Politik Uang Politisasi

Hadir di Acara Bawaslu Benny K Harman Siap Hindari Politik Uang dan SARA
IST
Usai mendapatkan nomor urut, para pasangan calon gubernur dan calon wakil gubernur Nusa Tenggara Timur (NTT) mengikuti kegiatan deklarasi dan kampanye politik uang dan SARA. Kegiatan tersebut diselenggarakan Badan Pengawas Pemilu Provinsi NTT yang mengambil tema "Deklarasi Tolak dan Lawan Politik Uang Politisasi Secara Serentak Di Provinsi NTT". 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Usai mendapatkan nomor urut, para pasangan calon gubernur dan calon wakil gubernur Nusa Tenggara Timur (NTT) mengikuti kegiatan deklarasi dan kampanye politik uang dan SARA.

Kegiatan tersebut diselenggarakan Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Provinsi NTT yang mengambil tema "Deklarasi Tolak dan Lawan Politik Uang Politisasi Secara Serentak Di Provinsi NTT".

Seluruh pasangan cagub dan cawagub hadir, seperti salah satunya pasangan nomor urut tiga Benny K Harman dan Benny Litelnoni.

Selain itu terlihat pula pasangan cagub NTT nomor satu Esthon L Foenay-Christian Rotok, nomor urut empat Viktor Bungtilu Laiskodat-Joseph Nae Soi.

Dan nomor urut dua hanya terlihat calon wakil gubernur Emmilia Nomleni, karena calon gubernur Marianus Sae tengah menjalani proses hukum di KPK.

Dalam sikapnya Benny K Harman siap menindak tim pendukung dan relawan untuk menghindari politik uang dan sara.

"Nomor tiga siap hindari politik uang dan SARA. Karena hukum tanpa pandang bulu untuk tindak politik uang dan sara," tegas Benny K Harman di hadapan Ketua KPU dan Bawaslu NTT di Hotel Swisbell, Kupang, NTT, Rabu(14/2/2018).

Lanjut Benny politik uang dan SARA bukan cara-cara kampanye pasangan Benny K Harman dan Benny Litelnoni.

Menurutnya cara yang dilakukan pasangan yang diusung Partai Demokrat, PKS dan PKPI yaitu dengan cara bekerja, seperti menemui dan berkomunikasi dengan masyarakat.

"Saya yakin masyarakat NTT sudah mulai cerdas memilih pemimpin NTT yang amanah serta mempunyai visi dan misi untuk pembangunan dan kesejahteraaan masyarakat NTT," tegas Benny.

  Loading comments...
berita POPULER
© 2018 TRIBUNnews.com All Right Reserved
Atas