Tribun
TribunJualbeli
Tribunnews.com
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
No Thumbnail
Desktop Version

Kisah Cinta Segitiga, Satu Cowok Menghamili Dua Wanita, Teman Kerjanya dan Tunangannya

Saksi (YUSTINUS) ini menghamili dua orang yaitu tunangannya dan teman satu kerjaannya

Kisah Cinta Segitiga, Satu Cowok Menghamili Dua Wanita, Teman Kerjanya dan Tunangannya
IST
Ilustrasi

TRIBUNNEWS.COM, YOGYA - Cinta segitiga antara D (24), Yustinus Ari (29) keduanya warga Gondokusuman dan K (24), warga Semaki, Umbulharjo, Kota Yogyakarta harus berakhir di meja hijau.

Hal itu dikarenakan, D yang merupakan tunangan dari Yustinus memosting foto K disertai tulisan berisi makian di akun media sosial (Medsos) instagram.

Karena hal tersebut, K melaporkannya ke Polsek Kotagede dan akhirnya D harus berurusan dengan pihak Kepolisian bahkan hingga ke ranah persidangan.

Kapolsek Kotagede, Kompol Gunawan mengatakan bahwa ketiganya merupakan rekan kerja di sebuah tempat spa di daerah Yogyakarta, karena itulah mereka saling mengenal satu sama lain.

Diungkapkan Kapolsek, peristiwa yang membuat D harus berurusan dengan pihaknya dan terjerat pasal Informasi dan Transaksi Elektronik (ITE) bermula dari ketidakterimaan D terhadap K karena mengaku dihamili oleh tunangannya yaitu Yustinus.

Lanjut Kapolsek, karena usia kehamilan K sudah lebih dari 4 bulan saat itu, ia memutuskan untuk mendatangi tempat kerja Yustinus bersama tunangannya.

Setelah bertemu, K meminta pertanggungjawaban kepada Yustinus dan sempat terjadi cekcok di antara kedua perempuan tersebut.

"Jadi saksi (Yustinus) ini sudah tunangan, tapi malah punya hubungan khusus sama teman satu kerjaannya."

"Terus teman kerjanya itu dihamili saksi, di sisi lain ternyata tunangan saksi yang juga satu tempat kerja juga dihamili saksi."

"Yang hamil dulu malah yang bukan tunangannya, tapi teman kerjanya. Karena itu dia (K) minta saksi untuk tanggung jawab," katanya saat ditemui di ruangannya, Rabu (28/2/2018).

Halaman
12
Ikuti kami di
Add Friend
Editor: Sugiyarto
Sumber: Tribun Jogja
  Loading comments...
berita POPULER
© 2018 TRIBUNnews.com All Right Reserved
Atas