Tribun
TribunJualbeli
Tribunnews.com
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
No Thumbnail
Desktop Version

Anggota Polisi Tewas Kecelakaan di Semarang

Kapolsek Tugu Kompol Davis B. Siswara mengungkapkan, saat patroli itu, ada tiga personel yang sedang bertugas menyisir dari barat ke timur.

Anggota Polisi Tewas Kecelakaan di Semarang
Tribun Jateng/Akhtur Gumilang
Brigadir Arianto saat proses pemakaman di kediamannya, Jumat (2/3/2018) pukul 10.00 WIB. 

Laporan Wartawan Tribun Jateng, Akhtur Gumilang

TRIBUNNEWS.COM, SEMARANG - Seorang anggota polisi Brigadir Ariyanto (30) anggota Sabhara Polsek Tugu itu menghembuskan nafas terakhirnya saat berada di RS Tugu lantaran mengalami kecelakaan di depan SPBU tikungan, Jalan Raya Walisongo, Tugu, depan PT Sango, Semarang, Jawa Tengah, pada pukul 04.00 WIB.

Almarhum Brigadir Ariyanto (30) rencananya akan dikebumikan pada Jumat (2/3/2018) ini, sehabis sholat jumat atau sekitar pukul 12.30 WIB di TPU Gilisari, Mijen, Semarang.

Saat itu, Ariyanto bersama personel lainnya tengah melakukan patroli kuda subuh hari dengan menyisir sepanjang Jalan Raya Kendal - Semarang dari arah barat menuju timur.

Sesampainya di Tikungan Jalan Walisongo, Tugu, para petugas yang berpatroli tiba-tiba melihat kendaraan roda dua yang menyebrang ke arah barat, tepatnya di depan SPBU tikungan depan PT Sango.

Karena kemunculannya tiba-tiba, mobil patroli menghindar dan kemudian menabrak pembatas jalan.

Kapolsek Tugu Kompol Davis B. Siswara mengungkapkan, saat patroli itu, ada tiga personel yang sedang bertugas menyisir dari barat ke timur.

"Tiga-tiganya mengalami luka. Namun sayangnya, Brigadir Ariyanto meninggal dunia saat sudah berada di RS Tugu. Almarhum meninggal saat melaksanakan tugas, Insya Allah Syahid," jelas Kompol Davis kepada Tribunjateng.com, Jumat (2/3/2018).

Lewat hasil medis, anggota yang tinggal di Gilisari RT 3 RW 1, Purwosari, Mijen, itu mengalami luka pada bagian kepala dan tulang rusuk patah sehingga meninggal dunia.

"Kini kami sedang berada di kediamannya. Nanti sehabis sholat jumat akan dimakamkan tak jauh dari rumahnya," tuturnya berat. (*)

Ikuti kami di
Add Friend
Editor: Hendra Gunawan
Sumber: Tribun Jateng
  Loading comments...

Baca Juga

berita POPULER
© 2018 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas