Tribun
TribunJualbeli
Tribunnews.com
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
No Thumbnail
Desktop Version

10 Ribu Pengusaha HNI Herba Penawar Alwahida Indonesia Berkumpul di Sentul

HNI HPAI bertekad menjadi perusahaan jaringan pemasaran papan atas kebanggaan umat

10 Ribu Pengusaha HNI Herba Penawar Alwahida Indonesia Berkumpul di Sentul
Istimewa
Presiden Direktur HNI HPAI, Agung Yulianto menjelaskan keterlibatan Opick dan Melly Goeslaw untuk memberikan edukasi kepada masyarakat terkait penggunaan produk halal. 

TRIBUNNEWS.COM, BOGOR - Jaringan bisnis online Halal Network Indonesia (HNI) yang berada di bawah naungan PT Herba Penawar Alwahida Indonesia (HPAI) menggelar acara perayaan hari jadi atau MIilad ke-6 bersama 10.000 pengusaha di Sentul International Convention Center (SICC), Sentul, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Minggu (14/4/2018) kemarin.

Acara ini merupakan bentuk apresiasi dari HNI HPAI kepada anggotanya yang telah berkomitmen dalam membangun usaha halal di Indonesia.

Presiden Direktur HNI HPAI, H. Agung Yulianto, SE.Ak, M.Kom, milad kali ini terasa istimewa karena dihadiri seluruh 10 ribu anggota yang semuanya merupakan pengusaha.

"Kami ingin menumbuhkan Usaha Kecil dan Menengah dengan produk asli Indonesia dan yang pasti halal. Kami bangga para pengusaha ini bisa memberikan kontribusi yang luar biasa," ujar Agung Yulianto di sela-sela acara.

Lebih lanjut Agung mengungkapkan, hal tersebut sesuai dengan moto dan misi perusahaan, yakni menjadikan produk halal tanggung tawab bersama serta menjadi referensi utama produk halal berkualitas.

“Kami bertekad menjadi perusahaan jaringan pemasaran papan atas kebanggaan umat. Selain itu juga menjadi wadah perjuangan penyediaan produk halal serta menghasilkan pengusaha-pengusaha yang dapat dibanggakan, baik sebagai pemasar, pembangun jaringan maupun produsen.

Baca: BI Jambi Comblangkan Perbankan dengan Usaha Kecil dan Menengah

HNI HPAI, sesuai dengan akta pendirian perusahaan, secara resmi didirikan pada tanggal 19 Maret 2012. HNI HPAI dibangun dari perjuangan panjang yang bertujuan menjayakan produk-produk halal dan berkualitas berazaskan Thibbunnabawi.

Juga dalam dalam rangka membumikan, memajukan, dan mengaktualisasikan ekonomi Islam di Intrvdonesia melalui enterpreneurship.

Musisi religi Aunur Rofiq Lil Firdaus atau lebih dikenal dengan nama Opick yang juga hadir dan mengisi acara acara Milad ke-6 HNI HPAI di SICC Sentul Bogor menyatakan kegembiraannya bisa terlibat dalam acara tersebut.

"Alhamdulillah sebelumnya saya ucapkan milad ke-6 HNI. Sudah memancarkan cahaya yang luar biasa untuk Nusantara. HNI HPAI di seluruh Indonesia memberdayakan umat melalui UKM. Saya rasa kita perlu dukung," kata Opick.

Opick mengatakan, HNI HPAI menciptakan banyak lapangan kerja dan juga menciptakan iklim usaha yang baik. Hal itu merupakan wujud nyata dalam membantu program pemerintah.

"Apa yang kita buat hari ini ialah untuk bangsa. Ini salah satu wujud nyata. Kita support sama-sama HNI. Insya Allah ini ialah kebaikan, akan menjadi cahaya dan akan menjadi inspirasi," paparnya.

Selain Opick, musisi Melly Goeslaw juga terlibat dalam acara Milad ke-6 HNI HPAI.

Ikuti kami di
Add Friend
Editor: Eko Sutriyanto
  Loading comments...
berita POPULER
© 2018 TRIBUNnews.com All Right Reserved
Atas