Tribun
TribunJualbeli
Tribunnews.com
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
No Thumbnail
Desktop Version

Terkait Peluru Nyasar, Mahasiswa Desak Propam Polda Periksa Dua Oknum Polisi

Kapolres Sikka diminta memberikan informasi terkait jenis proyektil peluru kepada keluarga korban

Terkait Peluru Nyasar, Mahasiswa Desak Propam Polda Periksa Dua Oknum Polisi
Istimewa
Ilustrasi pistol 

Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Tommy Mbenu Nulangi

TRIBUNNEWS.COM, KUPANG - Perhimpunan Mahasiswa Katolik Republik Indonesia (PMKRI) Cabang Kupang mendesak Propam Polda NTT memeriksa dua anggota polisi dari Polres Sikka.

Pemeriksaan dilakukan setelah seorang remaja atas nama Dominikus Djordi (15) jadi korban peluru nyasar salah satu dari dua polisi yang saat itu melakukan tembakan peringatan kepada warga yang sedang melakukan tawuran.

Ketua PMKRI Cabang Kupang Santo Fransiskus Xaverius, Markus Gani mengecam aparat yang sudah menembak Dominikus Djordi Remaja yang berusia 15 Tahun tersebut.

Markus juga mengatakan, pihaknya juga mendesak Kapolres Sikka untuk segera memberikan informasi terkait jenis proyektil peluru kepada keluarga korban.

Markus juga meminta Kapres Sikka AKBP Rickson PM Situmorang, pertanggaungjawab dan transparan dalam menangani kasus tersebut.

Markus juga mendesak, agar Propam Polda NTT untuk segera memeriksa dua anggota polisi dari Polres Sikka yang ada di lokasi kejadian.

" Kapolda NTT harus bersikap dan segera meminta pertanggungjawaban dari Kapolres Sikka atas kasus tersebut," tegas Markus.

Ikuti kami di
Add Friend
Editor: Eko Sutriyanto
Sumber: Pos Kupang
  Loading comments...
berita POPULER
© 2018 TRIBUNnews.com All Right Reserved
Atas