Tribun
TribunJualbeli
Tribunnews.com
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
No Thumbnail
Desktop Version

Hari Bhayangkara

Warga Jember yang Lahir 1 Juli Dapat Hadiah SIM Gratis SIM Gratis dari Polres

Satlantas Polres Jember menggratiskan pemohon SIM yang lahir tanggal 1 Juli.

Warga Jember yang Lahir 1 Juli Dapat Hadiah SIM Gratis SIM Gratis dari Polres
surya/erwin wicaksono
Kapolres Jember, AKBP Kusworo Wibowo, didampingi Kasatlantas Polres Jember, AKP Prianggo Malau Parlindungan, saat menyerahkan SIM gratis kepada pemohon yang lahir pada tanggal 1 Juli, Senin (2/7/2018). 

TRIBUNNEWS.COM, JEMBER  - Satlantas Polres Jember menggratiskan pemohon SIM yang lahir tanggal 1 Juli.

Gratis SIM ini merupakan hadiah Polres Jember kepada warga untuk ikut merayakan Hari Bhayangkara yang jatuh pada 1 Juli.

Lilis (38) warga Kencong dan Taufik (38) warga Ajung, sangat beruntung karena mendapatkan SIM secara gratis pada Hari Bhayangkara ke-72 dari Satlantas Polres Jember.

Pemberian SIM gratis ini merupakan bagian dari kegiatan Hari Bhayangkara ke-72, seperti tahun sebelumnya.

"Ibu Lilis dan Pak Taufiq lahirnya pas bersamaan dengan HUT Bhayangkara. Kami berikan SIM gratis ini kepada mereka,” ujar Kapolres Jember AKBP Kusworo Wibowo yang didampingi Kasatlantas Polres Jember AKP Prianggo Malau Parlindungan saat menyerahkan SIM, Senin (2/7/2018), di kantor Satlantas Polres Jember.

Pihak Satlantas Polres Jember jauh-jauh hari sudah menginformasikan ke masyarakat melalui media sosial soal adanya pembuatan SIM secara gratis berdasarkan kesamaan hari lahir pemohon dengan Hari Bhayangkara.

"Syarat yang diberlakukan kepada pemohon untuk mendapatkan SIM gratis sangat sederhana,  yakni menunjukkan KTP sebagai bukti bahwa lahir pada 1 Juli dan lulus tes teori dan praktek," imbuh Kasatlantas Polres Jember AKP Prianggo Malau Parlindungan.

Sementara itu, Lilis warga Kencong yang mendapatkan SIM gratis, mengaku senang dan bersyukur. Ia mengaku mendapat informasi dari temannya terkait SIM gratis bagi warga yang lahir pada 1 Juli.

“Stes tulis dan praktek dinyatakan lulus. bersyukur dan terima kasih kepada Polres Jember," tukas Lilis yang lahir 1 Juli 1970 ini.

Selain SIM gratis, Polres Jember juga menggelar berbagai kegiatan untuk merayakan Hari Bhayangkara.

Tidak hanya kegiatan bersifat seremonial saja, ada beberapa kegiatan yang juga dilakukan secara santai dan penuh dengan kebersamaan seperti Futsal ala Polres yang digelar di halaman Mapolres.

Tabur Bunga di Makam Pahlawan, hingga Bakti Sosial di Balai Desa Kemiri Panti Jember, turut menyemarakkan Hari Bhayangkara ini.

Artikel ini telah tayang di surya.co.id dengan judul Polres Jember Kasih SIM Gratis bagi Warga yang Lahir di Hari Bhayangkara 1 Juli

Ikuti kami di
Add Friend
Editor: Sugiyarto
Sumber: Surya
  Loading comments...

Berita Terkait :#Hari Bhayangkara

berita POPULER
© 2018 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas