Tribun
TribunJualbeli
Tribunnews.com
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
No Thumbnail
Desktop Version

Siloam Buka Klinik Emergensi di Jakabaring untuk Atlet Asian Games 2018 dan Warga

Siloam Emergency Clinic Jakabaring menyediakan praktik dokter umum yang terlatih dalam penanganan kasus gawat darurat.

Siloam Buka Klinik Emergensi di Jakabaring untuk Atlet Asian Games 2018 dan Warga
DOKUMENTASI RS SILOAM
Soft opening Siloam Emergency Clinic Jakabaring, Rabu (11/7/2018). Acara ini dihadiri oleh pejabat Kota Palembang, perwakilan manajemen Siloam dan masyarakat setempat. 

TRIBUNNEWS.COM, PALEMBANG - Sebagai wujud dukungan penuh kepada Pemerintah Indonesia sekaligus memenuhi permintaan Pemerintah Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel) sebagai tuan rumah Asian Games 2018, PT Siloam International Hospitals Tbk. (Siloam) membuka Siloam Emergency Clinic di Jakabaring.

Siloam Emergency Clinic di Jakabaring, Palembang, Sumsel, ini akan beroperasi 24 jam selama perhelatan Asian Games untuk memberikan  bantuan penanganan kecelakaan tingkat pertama, khususnya bagi para atlet.

Menurut rilis yang diperoleh Tribun, Kamis (12/7/2018), Siloam  Emergency Clinic juga merupakan partisipasi Siloam atas Program Indonesia Sehat yang merupakan bagian dari program utama pembangunan kesehatan pemerintah dengan memperluas layanan kesehatan masyarakat di Palembang.

Siloam Emergency Clinic Jakabaring ini terletak di kompleks Lippo Plaza Jakabaring, telepon (0711) 522 9150 dan beroperasi setiap hari Senin–Minggu pukul 09.00 – 19.00 WIB.

Baca: RS Siloam Layani 2,2 Juta Pasien Rawat Jalan Selama Tahun 2017

Acara soft opening Siloam Emergency Clinic Jakabaring, Rabu (11/7/2018), dihadiri oleh pejabat Kota Palembang,  perwakilan manajemen Siloam dan masyarakat setempat.

Ketut Budi Wijaya, Presiden Direktur Siloam, mengaku ikut bangga karena Indonesia  menjadi  tuan rumah Asian Games ke-18.

"Dan sungguh suatu kehormatan bagi Siloam dapat berpartisipasi  menyediakan layanan kesehatan selama pesta olahraga terbesar di Asia ini berlangsung," katanya, dalam siaran pers yang dikirim ke Tribun.

"Secara grup,  Siloam mendukung penuh Asian Games dengan kesiapan dua RS kami yaitu MRCCC Siloam Hospitals Semanggi dan RS Siloam Sriwijaya yang telah ditunjuk oleh Panitia Pelaksana Asian Games 2018  (INASGOC) sebagai RS rujukan Asian Games.”

Baca: Setelah Menangi Indonesia Open, Liliyana Ingin Gondol Emas di Asean Games 2018 sebelum Pensiun

“Dengan hadirnya Siloam Emergency  Clinic di Jakabaring, kami berharap para atlet nasional dan internasional akan tetap mendapatkan layanan kesehatan terpadu selama mereka bertanding membela negaranya,” ujarnya menambahkan. 

Adapun layanan gawat darurat merupakan salah satu dari empat pilar utama Siloam yang ditujukan untuk memberikan layanan kesehatan yang optimal kepada warga masyarakat.

Halaman
12
Ikuti kami di
Add Friend
Penulis: juniantosetyadi
  Loading comments...

Baca Juga

berita POPULER
© 2018 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas