Tribun
TribunJualbeli
Tribunnews.com
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
No Thumbnail
Desktop Version

Pasutri Bawa 10 Kg Sabu-sabu, Ngakunya Jemput Tulang Kering

Sama-sama menggunakan sebo dan baju tahanan BNNP Riau, tangan kiri dari YA dan tangan kanan EA tampak terhubung dengan borgol.

Pasutri Bawa 10 Kg Sabu-sabu, Ngakunya Jemput Tulang Kering
Tribun Pekanbaru/ Rizky Armanda
Pasutri berinisial YA (42) dan EA (34) pembawa sabu 10 kilogram saat dihadirkan dalam gelaran ekspos di BNNP Riau, Rabu (1/8/2018 

Laporan Wartawan Tribun Pekanbaru: Rizky Armanda

TRIBUNNEWS.COM, PEKANBARU - Sepasang suami istri (pasutri) masing-masing berinisial YA (42) dan EA (34) hanya bisa menundukkan pandangannya dari sorotan kamera wartawan.

Sama-sama menggunakan sebo dan baju tahanan BNNP Riau, tangan kiri dari YA dan tangan kanan EA tampak terhubung dengan borgol.

Pasangan yang diketahui baru menikah sekitar setahun belakangan ini, dihadirkan dalam gelaran ekspos yang dilaksanakan Badan Narkotika Nasional Provinsi (BNNP) Riau, Rabu (1/8/2018).

Mereka diduga merupakan kurir narkotika jenis sabu-sabu yang ditangkap petugas pada Minggu (29/7/2018) di wilayah Kabupaten Siak.

Tak tanggung-tanggung, petugas yang melakukan penggeledahan di mobil yang dikendarai pasutri ini, menemukan barang bukti sabu-sabu sebanyak 10 bungkus, dengan berat sekitar 10 kilogram.

Kepala BNNP Riau Brigjen Pol Wahyu Hidayat menuturkan, setelah melakukan penyelidikan selama sekitar 3 bulan, timnya melakukan pemetaan terhadap jaringan narkoba ini.

"Pada Rabu 25 Juli 2018, tim menerima informasi bahwa ada laki-laki (YA) yang akan menjemput sabu-sabu ke Pelabuhan Buton, Kabupaten Siak," ujar dia.

Lanjutnya, setelah 3 hari didalami, tim mengetahui yang bersangkutan menginap di sebuah penginapan di Harapan Raya Pekanbaru, Sabtu (28/7/2018).

YA yang turut membawa istrinya EA, berangkat dari Bukittinggi ke Pekanbaru dengan sepeda motor.

Halaman
123
Ikuti kami di
Add Friend
Editor: Hendra Gunawan
  Loading comments...

Baca Juga

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas