Tribun
TribunJualbeli
Tribunnews.com
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
No Thumbnail
Desktop Version

Ahmad Ghozali Tewas Usai Kendaraan Melambung ke Kanan dan Bertabrakan dengan Motor Lain

Anwar Ghozali meninggal dunia dan mengalami luka tangan kanan patah, kaki kanan patah, paha, serta pendarahan pada telinga dan hidung

Ahmad Ghozali Tewas Usai Kendaraan Melambung ke Kanan dan Bertabrakan dengan Motor Lain
net
Ilustrasi Mayat 

Laporan Wartawan Banjarmasinpost.co.id Hasby Suhaily

TRIBUNNEWS.COM, MARTAPURA - Pengendara sepeda motor Yamaha Xabre yang dikendarai oleh Anwar Ghozali dari arah Hulu Sungai menuju Martapura melambung ke kanan, Jumat (10/8) sekitar pukul 15.10 wita.

Saat bersamaan dari arah berlawanan melaju Yamaha Mio-J yang dikemudikan Siti Maimunah sehingga tabrakann tidak terhidarkan.

Anwar Ghozali meninggal dunia dan mengalami luka tangan kanan patah, kaki kanan patah, paha, serta pendarahan pada telinga dan hidung.

Sedangkan Maimunah tidak mengalami luka.

Kapolsek Simpang Empat, AKP Wahyu Ismoyo mengatakan, kecelakaan lalu lintas di Jalan A Yani Km 78 Desa Pasar Lama Kecamatan Simpang Empat Kabupaten Banjar itu.

Dia menjelaskan, Ahmad Ghozali dibawa ke UGD yang ada di Sungkai.

Berdasarkan penuturan dua orang saksi, Nor Ipani dan M Gazali Rahman bahwa Yama X-Abre DA 3143 WR saat tikungan melambung ke kanan dan menambah Yamaha Mio-J DA 6008 KY yang datang dari arah berlawanan.

“Ada korban meninggal dunia maka perkara sudah ditangani Unit Laka Polres Banjar, Bripka Yahinuddin,” katanya.

Dirinya menghimbau pengendara yang melintasi kawasan Sungkai Simpat Empat Kabupaten Banjar agar berhati-hari. Mengingat merupakan jalur rawan terjadinya kecelakaan lalu lintas.

  Loading comments...
berita POPULER
© 2018 TRIBUNnews.com All Right Reserved
Atas