Tribun
TribunJualbeli
Tribunnews.com
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
No Thumbnail
Desktop Version

Asian Games 2018

CitraGarden BMW Dijadikan Titik Nol Perjalanan Pawai Api Asian Games di Serang

Sebagai Titik Nol, lokasi CitraGarden BMW dipandang sangat strategis karena berada di tengah jalur utama Cilegon - Serang

CitraGarden BMW Dijadikan Titik Nol Perjalanan Pawai Api Asian Games di Serang
Istimewa
Kota Serang menjadi perlintasan api obor Asian Games XVIII 2018. 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Setelah melintasi beberapa kota di Indonesia, kini giliran Kota Serang menjadi perlintasan api obor Asian Games XVIII 2018.

Berbeda dari kota-kota lain yang biasa dilakukan di area publik, acara seremoni penyambutan api Asian Games di wilayah Serang dilaksanakan di kompleks perumahan CitraGarden BMW Cilegon.

Perumahan yang dikembangkan Ciputra Group ini dijadikan Titik Nol perjalanan Pawai Api Asian Games di kota industri ini.

Deputy General Manager CitraGarden BMW, Kurniawan Santosa menyatakan, menyambut gembira dipilihnya kawasan perumahannya sebagai Titik Nol Api Asian Games.

Sebagai Titik Nol, lokasi CitraGarden BMW dipandang sangat strategis karena berada di tengah jalur utama Cilegon - Serang.

“Bagi kami, kesuksesan acara Asian Games yang berlangsung dari 18 Agustus hingga 2 September 2018 di Jakarta dan Palembang ini merupakan tanggung jawab kita semua sebagai bangsa Indonesia,” kata Kurniawan dilansir Kontan, Jumat (10/8/2018).

Sementara, Kepala Dinas Pemuda Olahraga Provinsi Banten Deden Apriandi mengetakan, dipilihnya CitraGarden BMW sebagai Titik Nol Pawai Api Asian Games karena dinilai sangat representatif sebagai shelter titik nol torch relay. Lokasinya memiliki aksesibilitas yang mudah dari berbagai penjuru.

Deden mengapresiasi pengembang perumahan CitraGarden BMW dalam menyukseskan acara yang memiliki arti penting bagi bangsa Indonesia.

Karena kesuksesan acara ini akan meningkatkan image dan gengsi Indonesia di mata dunia.

Asian Games merupakan perhelatan akbar skala internasional yang diikuti negara-negara Asia yang sangat dinantikan.

Indonesia membutuhkan waktu 40 tahun untuk kembali menjadi tuan rumah. Satu di antara kota yang beruntung dihinggahi api Asian Games adalah kota Serang.

Di Serang, pawai Obor Asian Games di Serang melintasi lima kelurahan dan akan berakhir di alun-alun Kota Serang dan diterima langsung oleh Walikota Serang.

Api Asian Games akan menuju kota Purwakarta.

Ikuti kami di
Add Friend
Editor: Hasiolan Eko P Gultom
Sumber: Kontan
  Loading comments...

Berita Terkait :#Asian Games 2018

berita POPULER
© 2018 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas