Tribun
TribunJualbeli
Tribunnews.com
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
No Thumbnail
Desktop Version

Gempa di Sulteng

Donasikan Kebutuhan Medis Korban Gempa

AEON sangat berkomitmen untuk membantu kebutuhan masyarakat korban gempa dan tsunami di Sulawesi Tengah.

Donasikan Kebutuhan Medis Korban Gempa
TRIBUNNEWS/IRWAN RISMAWAN
Anak-anak korban gempa bermain di sekitar pengungsian di Gunung Sari, Lombok Barat, NTB, Jumat (10/8/2018). Berdasarkan data BNPB, Sebanyak 270.168 jiwa korban gempa masih bertahan di pengungsian dikarenakan rumahnya yang hancur akibat gempa Lombok pada Minggu (5/8/2018) lalu. TRIBUNNEWS/IRWAN RISMAWAN 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Grup retail terbesar di Jepang, AEON memberikan donasi kebutuhan medis untuk korban gempa di Sulawesi Tengah melalui BAZNAS.

Bantuan yang diberikan dalam masa tanggap darurat ini senilai 5 Juta Yen atau sekitar Rp 650 juta.

Penyerahan donasi dilakukan secara simbolis oleh Eddy Effendy Irawan, Deputy  General Manager PT. AEON Indonesia, kepada  Arifin Purwakananta, Direktur Utama BAZNAS di Jakarta, Kamis (11/10).

“Saya mewakili AEON 1% Club Foundation menyampaikan duka cita dan simpati terdalam bagi para korban bencana. Kami sangat prihatin dengan nasib saudara-saudara kita yang tertimpa bencana di Sulawesi Tengah. Kami berharap dapat memberikan sedikit bantuan terutama dalam hal kesehatan para korban bencana,” kata Toyofumi Kashi.

Toyofumi Kashi menambahkan bahwa AEON sangat berkomitmen untuk membantu kebutuhan masyarakat korban gempa dan tsunami di Sulawesi Tengah.

Melalui program 1% Club Foundation, AEON Grup yang ada di seluruh dunia memang berkomitmen untuk menyisihkan 1% profit sebelum pajaknya untuk kegiatan sosial.

Baca: Aplikasi Ponsel Info Gempa Bumi Hari Ini dari BMKG, Disertai Jarak Lokasi Gempa dengan Lokasi Anda

Seluruh dana ini dikelola oleh AEON 1% Club Foundation.

AEON juga mengajak para pelanggan AEON   untuk turut berpartisipasi memberikan donasi bagi para korban bencana yang akan dikumpulkan hingga tanggal 31 Oktober 2018 dari seluruh cabang.

"Semakin banyak pihak yang terlibat untuk memberikan donasi itu lebih akan lebih membantu para korban bencana,” kata Toyofumi.

Arifin Purwakananta mengatakan, bantuan dari AEON akan diwujudkan dengan program kesehatan yang akan diberikan untuk para pengungsi, antara lain layanan kesehatan keliling, emergency center, ambulans dan berbagai layanan medis lainnya.

Ikuti kami di
Add Friend
Editor: Eko Sutriyanto
  Loading comments...

Berita Terkait :#Gempa di Sulteng

berita POPULER
© 2018 TRIBUNnews.com All Right Reserved
Atas