Tribun
TribunJualbeli
Tribunnews.com
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
No Thumbnail
Desktop Version

Insiden Surabaya Membara

Meski Insiden Surabaya Membara Terjadi, Tri Risma Pastikan Acara Parade Surabaya Juang Tetap Digelar

Terjadinya Insiden 'Surabaya Membara' tidak menyurutkan niat Pemerintah Kota Surabaya untuk tetap menggelar acara Parade Surabaya Juang 11 November

Meski Insiden Surabaya Membara Terjadi, Tri Risma Pastikan Acara Parade Surabaya Juang Tetap Digelar
TRIBUNNEWS.COM/Richard Susilo
Walikota Surabaya Dr. Ir. Tri Rismaharini, M.T (55) 

TRIBUNNEWS.COM - Banyaknya pertanyaan tentang Acara Parade Surabaya Juang selang terjadinya insiden 'Surabaya Membara' buat Walikota Surabaya Tri Rismaharini buka suara.

Ia memastikan bahwa acara tersebut tetap digelar 11 November 2018 mendatang.

Dilansir dari Kompas.com, adanya insiden tersebut tidak membuat batalnya agenda yang sudah menjadi acara tahunan tersebut.

"Kalau kita yang menggelar selalu melibatkan tidak hanya pihak kepolisan dan Satpol PP. Tetapi guru-guru dilibatkan," ungkap Risma, Sabtu (10/11/2018).

Risma menilai, peringatan Hari Pahlawan 10 November ini sangat diperlukan sebagai upaya membangkitkan semangat anak-anak dan pemuda di Kota Pahlawan.

Risma juga menegaskan bahwa semua konsep dan rangkaian acara Parade Surabaya Juang ini tidak akan ada perubahan.

Dikutip TribunWow dari Kompas.com Parade Surabaya Juang 2018 ini akan digelar 11 November 2018 mendatang di Tugu Pahlawan sampai dengan Taman Bungkul.

Parade ini, adalah agenda tahunan Pemerintah Kota (Pemkot) Surabaya yang telah memasuki tahun kesepuluh atau satu dekade.

Menurut penuturan Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Kota Surabaya, Antik Sugiharti Selasa (6/11/2018), dalam pagelaran ini ada banyak pahlawan yang akan ditampilkan.

"Jadi bukan hanya pahlawan di Surabaya yang akan ditampilkan dalam parade itu. Tapi juga pahlawan dari berbagai daerah di Indonesia. Nanti juga akan ada pembawa foto-foto pahlawan dari berbagai daerah," terangnya.

Halaman Selengkapnya >

Ikuti kami di
Add Friend
Editor: Bobby Wiratama
Sumber: TribunWow.com
  Loading comments...

Berita Terkait :#Insiden Surabaya Membara

berita POPULER
© 2018 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas