Tribun
TribunJualbeli
Tribunnews.com
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
No Thumbnail
Desktop Version

Prostitusi Artis

Mucikari Artis Masih Berkeliaran di Bandung, Polda Jabar Ikut Bantu Memburu

Polda Jabar turut berkoordinasi dengan Polda Jatim terkait perburuan terhadap dua nama yang masuh daftar pencarian orang

Mucikari Artis Masih Berkeliaran di Bandung, Polda Jabar Ikut Bantu Memburu
Surya/mohammad romadoni
Wawancara tersangka mucikari Endang Suhartini (Kanan) alias Siska (ES) dan Tantri (kiri) menceritakan terkait bisnis layanan esek-esek prostitusi artis di ruangan Ditreskrimsus Polda Jatim, Kamis (10/1/2019). 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Mega Nugraha Sukarna

 TRIBUNNEWS.COM, BANDUNG-Polda Jabar turut berkoordinasi dengan Polda Jatim terkait perburuan terhadap dua nama yang masuh daftar pencarian orang terlibas prostitusi online.

"Nanti dikoordinasikan dengan Polda Jatim," kata Kabid Humas Polda Jabar Trunoyudo Wisnu Andiko via pesan elektroniknya, Jumat (11/1).

Ia mengatakan, Polda Jabar akan membantu Polda Jatim untuk memburu dua pelaku yang dikabarkan berada di wilayah Kota Bandung, Jawa Barat. Termasuk, jika dibutuhkan, membantu dalam proses penyidikan.

"Bila ada permintaan back up Penyidikan oleh Polda Jatim sudah tentu Polda Jabar akan ikut melakukan perbantuan penyidik Polda Jatim," kata dia.

Seperti diketahui, Anggota Subdit V Siber Ditreskrimsus Polda Jatim tengah memburu dua wanita terduga muncikari prostitusi online yang melibatkan 45 artis dan 100 model cantik.

Informasinya, keberadaan buron muncikari artis ini diketahui berada di wilayah Bandung Jawa Barat dan DKI Jakarta. Jika tertangkap, kasus ini diperkirakan bakal lebih heboh karena kedua muncikari itu mengantongi nama sejumlah artis terkenal.

Kabid Humas Polda Jatim, Kombes Pol Frans Barung Mangera membenarkan anggotanya sejak kemarin telah berada di luar kota untuk melakukan penangkapan mucikari artis.

"Identitas sekaligus keberadaan dua DPO (Buron) muncikari artis ini sudah diketahui, semoga bisa ditangkap," katanya di Mapolda Jatim, Jumat (11/1). (men)

Ikuti kami di
Add Friend
Editor: Hendra Gunawan
Sumber: Tribun Jabar
  Loading comments...

Baca Juga

berita POPULER
© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas