Tribun
TribunJualbeli
Tribunnews.com
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
No Thumbnail
Desktop Version

Selingkuh Dosen Dengan Mahasiswi, Istri Sebut Kelakuan LL Makin Menjadi Setelah Dapat Gelar S3

Perselingkuhan antara seorang oknum dosen bergelar doktor di Kota Kupang terbongkar setelah dipergoki istri dan anak sang dosen.

Selingkuh Dosen  Dengan Mahasiswi, Istri Sebut Kelakuan LL Makin Menjadi Setelah Dapat Gelar S3
Kolase Facebook
GM, mahasiswi berusia 18 tahun yang digerebek sedang berduaan dengan dosennya. Kedua pasangan ini digerebek istri dan anak dari dosen tersebut, Rabu (9/1/2019). 

TRIBUNNEWS.COM, KUPANG - Perselingkuhan antara seorang oknum dosen bergelar doktor di Kota Kupang terbongkar setelah dipergoki istri dan anak sang dosen.

Kepada wartawan, EO, isteri oknum dosen LL yang terlibat perselingkuhan dengan mahasiswinya mengaku menderita dengan kelakuan suaminya.

Pasalnya, perselingkuhan yang baru terbongkar pada Rabu (8/1/2019) diakui isterinya telah berlangsung lama.

Ia dan keluarga, akunya, telah berusaha untuk menjaga nama baik keluarga, namun kelakuan suaminya malah menjadi jadi, apalagi sejak kembali dari menempuh pendidikan doktoralnya.

“Kami menderita na, saya dengan anak anak menderita terlalu ngeri. Anak-anak dua orang, ini yang menderita lebih parah,” ujar perempuan ini sambil menunjuk pada anak lelakinya, EL saat berbincang dengan wartawan.

Baca: Deretan Modifikasi Toyota Avanza Dari Simpel Hingga Ekstrem

EO mengaku, sejak pulang mengambil gelar doktoral pada Februari 2018 lalu, kelakuan suaminya menjadi-jadi.

Ia secara terang-terangan bahkan tidak lagi memperhatikan isteri dan anak-anaknya sebagaimana layaknya kewajiban sebagai seorang suami.

Uang gaji tidak pernah utuh diketahui isteri, bahkan keluarga hanya 'dijatahi’ Rp 1,5 juta untuk biaya hidup sebulan dengan berbagai macam pos pengeluaran.

Isteri dan anak anak juga bahkan sampai dilarang menggunakan bahkan menumpang mobil keluarga, yang ia tegaskan sebagai miliknya pribadi.

“Tentang oto (mobil) itu bapatua marah saya, dia bilang, oto tu beta punya, kamu di rumah tuh tidak boleh naik oto. Herannya tapi oto itu hanya perempuan itu yang boleh naik,” ujar EO.

Halaman
123
Ikuti kami di
Add Friend
Editor: Hendra Gunawan
Sumber: Pos Kupang
  Loading comments...

Baca Juga

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas