Tribun
TribunJualbeli
Tribunnews.com
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
No Thumbnail
Desktop Version

Mayat Tanpa Busana Mengambang di Kali Porong Sidoarjo Ternyata Seorang Perempuan

Sesosok mayat tanpa busana yang ditemukan mengambang di Kali Porong, Sidoarjo, Senin (14/1/2019) pagi, ternyata perempuan.

Mayat Tanpa Busana Mengambang di Kali Porong Sidoarjo Ternyata Seorang Perempuan
Surya.co.id
Petugas mengevakuasi jenazah tanpa busana yang mengembang di sungai Porong Sidoarjo 

TRIBUNNEWS.COM, SIDOARJO - Sesosok mayat tanpa busana yang ditemukan mengambang di Kali Porong, Sidoarjo, Senin (14/1/2019) pagi, ternyata perempuan

"Mayat perempuan berusia sekitar 40 tahun, bukan pria. Itu diketahui setelah jenazah korban dievakuasi dan dibawa ke rumah sakit," kata Kapolsek Porong, Kompol Andrial.

Sampai Senin sore, identitas perempuan itu belum diketahui. Warga sekitar mengaku tidak ada yang kenal dengan jenazah yang ditemukan mengambang di sungai Dusun Keluweh, Desa Kebonagung, Kecamatan Porong, Sidoarjo tersebut.

Di rumah sakit, petugas juga kesulitan mengenali sidik jari korban. Karena sudah rusak. Diduga akibat lama di dalam air.

"Iya, sidik jarinya sudah tak bisa dikenali," lanjutnya.

Diduga, korban sudah beberapa hari di dalam air. Dugaan kuat juga kematian korban sudah beberapa hari baru ditemukan. Itu karena dari jenazahnya sudah mengeluarkan bau tidak sedap.

Karena tidak ada warga sekitar yang mengenalnya, dugaan kuat juga mengarah bahwa perempuan ini dari luar daerah. Dia tenggelam meninggal dunia kemudian terbawa arus sungai, sampai akhirnya ditemukan warga di Porong.

"Dalam pemeriksaan sementara, di tubuhnya juga tidak ditemukan luka bekas penganiayaan. Petugas masih melakukan penyelidikan, termasuk mencari identitas korban," imbuh Kapolsek.

Jenazah perempuan malang itu sudah di rumah sakit Pusdik Gasum Porong, Sidoarjo. Dia dibawa ke sana setelah dievakuasi petugas bersama warga, paska ditemukan mengambang di Kali Porong, Senin pagi.

Warga yang kehilangan anggota keluarganya, diharapkan segera melapor. Ke Polsek Porong atau kantor polisi terdekat. Siapa tahu, korban adalah keluarga yang hilang itu.

BACA SELENGKAPNYA >>>>>

Ikuti kami di
Add Friend
Editor: Facundo Chrysnha Pradipha
Sumber: Surya
  Loading comments...

Baca Juga

berita POPULER
© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas