Tribun
TribunJualbeli
Tribunnews.com
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
No Thumbnail
Desktop Version

Pilpres 2019

11 Elemen di Kudus Deklarasi Bahu Membahu Memenangkan Jokowi-Maruf Amin

Sebanyak 11 elemen masyarakat di Kabupaten Kudus, Jawa Tengah, melakukan deklarasi mendukung pasangan Jokowi-Maruf Amin

11 Elemen di Kudus Deklarasi Bahu Membahu Memenangkan Jokowi-Maruf Amin
TRIBUNNEWS/HERUDIN
Ekspresi dan keriuhan relawan serta pendukung pasangan calon nomor 1 Jokowi-Maruf Amin terlihat saat nonton bareng debat pertama di Rumah Aspirasi Rakyat, di Jakarta, Kamis (17/1/2019). Debat yang diikuti pasangan Jokowi-Maruf Amin dan Prabowo-Sandiaga digelar di Hotel Bhidakara yang memaparkan visi dan misinya tentang isu penegakan hukum, korupsi, HAM dan terorisme. TRIBUNNEWS/HERUDIN 

TRIBUNNEWS,COM, KUDUS - Sebanyak 11 elemen masyarakat di Kabupaten Kudus, Jawa Tengah, melakukan deklarasi mendukung pasangan Calon Presiden dan Wakil Presiden nomor urut 1 Joko Widodo-Maruf Amin, Minggu (10/2/2019).

Deklarasi dukung Jokowi-Maruf tersebut, digelar di Griya Rahardja Jalan Mangga Kudus yang juga dihadiri Relawan Nusantara untuk Jokowi-Ma`ruf T. Hari Prihatono serta Relawan Sekretariat Nasional (Seknas) Jokowi-Maruf Abdul Adzim.

Kesebelas elemen masyarakat tersebut, yakni Relawan Jokowi (Rejo), Sedulur Jokowi, Ranting PDIP, Relawan Jokowi Bersatu (RJB), Gerakan Maritim Jokowi (Gemar Rejo), Cakra 19, Relawan Jokowi Indonsia (RJI), Barisan Relawan Jokowi Presiden (Bara JP), Nasionalis Cyber Indonesia (NCI) NKRI, Rejo Semut Ireng, dan Relawan Sekretariat Nasional (Seknas).

"Sejumlah elemen masyarakat di Kabupaten Kudus tersebut harus bersatu untuk memenangkan Jokowi-Maruf."

"Setelah melakukan deklarasi semua elemen pendukung harus menunjukkan kinerjanya dengan merangkul masyarakat lain untuk mendukung Jokowi-Maruf memimpin Indonesia," kata Ketua Panitia Deklarasi Kudus Bersatu Untuk Jokowi-Maruf Rinduwan di lokasi acara.

Dengan adanya kerja sama tersebut, dia menargetkan, kemenangan Pilpres 2019 untuk Kabupaten Kudus bisa mencapai 70 persen.

Relawan Nusantara untuk Jokowi-Maruf T. Hari Prihatono menyampaikan apresiasinya kepada sejumlah elemen masyarakat di Kabupaten Kudus yang mendeklarasikan untuk mendukung Jokowi-Marruf.

"Semoga menjadi bagian dengan relawan lain secara nasional," ujarnya.

Ia berharap kehadiran mereka juga menjadi penyemangat karena dalam mencapai kemenangan tidak bisa berjalan sendiri, melainkan harus kerja sama.

"Kota Kudus ini, digelorakan semangat sekaligus menyampaikan pesan untuk berpolitik secara santun, berpolitik secara berkebudayaan, berpolitik di jalan kebenaran, berpolitik tanpa kebohongan dan hoak guna tetap menjaga marwah politik kebangsaan," ujarnya.

Halaman
12
Ikuti kami di
Add Friend
Editor: Sugiyarto
Sumber: Tribun Jateng
  Loading comments...

Berita Terkait :#Pilpres 2019

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas