Tribun
TribunJualbeli
Tribunnews.com
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
No Thumbnail
Desktop Version

Kapolres Gresik Berikan Ini Kepada Guru Honorer, Nur Khalim Saat Upacara

Kapolres Gresik, AKBP Wahyu Sri Bintoro menjadi pembina upacara di SMP PGRI Wringinanom, Kabupaten Gresik, Senin (11/2/2019).

Kapolres Gresik Berikan Ini Kepada Guru Honorer, Nur Khalim Saat Upacara
TRIBUNJATIM.COM
Kapolres Gresik, AKBP Wahyu Sri Bintoro memberikan penghargaan kepada Nur Khalim saat upacara di SMP PGRI Wringinanom, Senin (11/2/2019) 

TRIBUNNEWS.COM, GRESIK - Kapolres Gresik, AKBP Wahyu Sri Bintoro menjadi pembina upacara di SMP PGRI Wringinanom, Kabupaten Gresik, Senin (11/2/2019).

Selain memberikan wawasan hukum, Kapolres juga memberikan penghargaan kepada guru honorer, Nur Khalim.

Pada upacara pagi hari ini bertempat di halaman sekolah dan diikuti oleh seluruh siswa baik kelas VII, VIII dan IX. Siswa yang viral akibat melawan guru saat ditegur di dalam kelas tak terlihat pada upacara pagi hari ini.

Hal ini dibenarkan oleh Kepala Sekolah SMP PGRI Wringinanom, Rusdi mengatakan, guru telah menjemput siswanya agar kembali ke sekolah, namun tidak diizinkan orang tuanya.

"Sudah dijemput, tetapi orang tuanya minta anaknya izin tidak masuk," ujarnya kepada Tribunjatim.com.

Kapolres Gresik, AKBP Wahyu berpesan kepada para siswa agar menjadi generasi milenial yang BEST (Behaviour, Empati, Strong dan Tangguh). Selain itu, Wahyu juga memberikan wawasan hukum kepada siswa.

Dikesempatan yang sama, AKBP Wahyu Sri Bintoro secara simbolik memasangkan helm kepada tiga siswa yang bertugas sebagai petugas upacara dalam rangka Milenial Safety Road Festival.

Baca selengkapnya>>>>>

Ikuti kami di
Add Friend
Editor: Januar Adi Sagita
  Loading comments...

Baca Juga

berita POPULER
© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas