Tribun
TribunJualbeli
Tribunnews.com
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
No Thumbnail
Desktop Version

Ibu Muda Ini Merasa Seperti Kejatuhan Buah Bisa Bersalaman dan Mencium Tangan Presiden Jokowi

Presiden Jokowi berjalan-jalan menyapa masyarakat di Beachwalk Shopping Mall Kuta, begitu tiba rombongan langsung diserbu pengunjung yang ingin selfie

Ibu Muda Ini Merasa Seperti Kejatuhan Buah Bisa Bersalaman dan Mencium Tangan Presiden Jokowi
Tribunnews.com/ Theresia Felisiani
Aktivitas Jokowi menyapa warga di Beachwalk Bali, Jumat (17/5/2019) malam, mulai dari meladeni swafoto, salaman hingga menikmati musik. 

Laporan Wartawan Tribun Bali, Zaenal Nur Arifin

TRIBUNNEWS.COM, BALI - Usai melakukan kunjungan kerja meninjau langsung pelaksanaan Program Dana Desa di Desa Kutuh, Kecamatan Kuta Selatan, Kabupaten Badung, agenda Presiden RI Ir. H. Joko Widodo adalah buka puasa bersama di suatu hotel di wilayah Kuta.

Rencana yang awalnya akan melakukan shalat tarawih berjamaah di Masjid Ar-Rahmat Kuta pun dibatalkan.

Presiden Jokowi berjalan-jalan menyapa masyarakat di Beachwalk Shopping Mall Kuta, begitu tiba rombongan langsung diserbu pengunjung yang ingin berswafoto dengan beliau.

Jokowi saat berkeliling Beachwalk didampingi Sekretaris Kabinet Pramono Anung, Menteri PUPR, Basuki Hadimuljono juga Gubernur Bali, I Wayan Koster.

Di atrium Beachwalk saat itu tengah ada band performing dan mantan Walikota Solo itu pun singgah dan duduk beberapa saat untuk menikmatinya. 

Sepanjang berjalan kaki berkeliling, pengunjung dan wisatawan yang berada di Beachwalk silih berganti meminta berswafoto dengan RI 1.

Dengan ramah Presiden Jokowi memenuhi warganya yang ingin berswafoto. Tetapi ada juga yang kecewa tidak dapat berfoto.

“Kayak buah jatuh di atas berkat lebay ya. Pengen salaman dan foto tapi berhubung bawa anak. Tidak bisa ditinggal dan nangis tadi anaknya. Mau gendong anak tetapi ingin foto dan salaman sama Pak Jokowi. Anak atau Pak Jokowi,” ucap Silvia seorang WNI yang kini tinggal di Victoria Australia. 

Akhirnya Silvi pun mendekati rombongan dan berbicara ingin bersalaman saja tidak apa-apa. Dan hasrat keinginannya bersalaman dengan orang nomor satu Indonesia tersebut terpenuhi.

“Sambil salaman saya mengucapkan selamat kepada beliau dan saya cium tangannya sebagai ungkapan ini orang tua saya. Begitu melihat langsung dan bertemu serta salaman senang sekali tentunya tadi ya,” tuturnya.

Saat itu pun Paspampers terlihat sedikit kewalahan untuk mengatur warga agar memberikan ruang sedikit untuk Presiden Jokowi berjalan.

Rombongan pun langsung meninggalkan Beachwalk dengan pengawalan baik dari Paspampers, TNI dan Polri.(*)

Artikel ini telah tayang di tribun-bali.com dengan judul Silvia Sangat Senang Meski hanya Dapat Bersalaman dan Mencium Tangan Presiden Jokowi

Ikuti kami di
Add Friend
Editor: Sugiyarto
Sumber: Tribun Bali
  Loading comments...

Baca Juga

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas