Tribun
TribunJualbeli
Tribunnews.com
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
No Thumbnail
Desktop Version

Prostitusi Artis

Vanessa Angel Sempat Minta Bantal Hingga Dikunjungi Dokter Selama Berada di Penjara

Ungkap kondisi terkini kliennya, Milano Lubis sebut Vanessa Angel kini masih mendapatkan perawatan dari dokter atas sakitnya.

Vanessa Angel Sempat Minta Bantal Hingga Dikunjungi Dokter Selama Berada di Penjara
SURYA/AHMAD ZAIMUL HAQ
Vanessa Angel dengan mengenakan baju Tananan dan diborgol, menjalani Pemeriksaan Lanjutan di Subdit V Siber Ditreskrimsus Polda Jatim. Kamis (7/2/2019). Vanessa Angel menjalani pemeriksaan lanjutan terkait kasus prostitusi online. (SURYA/AHMAD ZAIMUL HAQ) *** Local Caption *** 

TRIBUNNEWS.COM - Kasus prostitusi online yang menyeret aktris Vanessa Angel membuatnya kini berstatus tersangka dan dipenjara.

Di awal penahanannya pada 30 Januari lalu, kondisi kesehatan Vanessa Angel sempat menurun hingga tersebar foto di media sosial saat dirinya dirawat di Rumah Sakit.

Menurut kuasa hukum Vanessa Angel, Milano Lubis, kliennya masih mendapatkan perawatan dari dokter atas penyakit yang dideritanya.

"Kan sempet sakit. Penyakitnya tuh kadang kambuh. Kemarin dia sempet dia parah banget."

"Akhirnya dia minta bantal, tapi pihak Polda Jawa Timur enggak setuju akhirnya kirim dokter," kata Milano Lubis saat dihubungi pada Kamis (14/3/2019).

Milano Lubis juga mengatakan, bentuk Vanessa Angel sekarang kurus dan masih harus mengonsumsi obat untuk mempertahankan kondisi tubuh.

Lanjut ke Halaman Berikutnya

Ikuti kami di
Add Friend
Penulis: Grid Network
Sumber: Grid.ID
  Loading comments...

Berita Terkait :#Prostitusi Artis

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas