Tribun Sport
TribunJualbeli
Tribunnews.com
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
No Thumbnail
Desktop Version

Japan Open 2018

Hasil-hasil Wakil Indonesia di Hari Kedua Japan Open 2018: Marcus/Kevin Melangkah ke Babak 16 Besar

Pada hari kedua turnamen Japan Open 2018 yang digelar pada 11-16 September 2018, Indonesia kembali meloloskan lima wakil ke babak kedua, Rabu (12/9).

Hasil-hasil Wakil Indonesia di Hari Kedua Japan Open 2018: Marcus/Kevin Melangkah ke Babak 16 Besar
FERNANDO RANDY/TABLOID BOLA
Marcus Fernaldi Gideon (kiri) dan Kevin Sanjaya Sukamuljo (kanan) saat melakoni partai final bulu tangkis nomor ganda putra Asian Games 2018, Selasa (28/8/2018). 

TRIBUNNEWS.COM - Pada hari kedua turnamen Japan Open 2018 yang digelar pada 11-16 September 2018, Indonesia kembali meloloskan lima wakil ke babak kedua, Rabu (12/9/2018).

Sebelumnya, pada hari pertama Indonesia juga sudah meloloskan lima wakil ke babak kedua yang tampil di Musashino Forest Sport Plaza, Tokyo, Jepang, Selasa (11/9/2018).

Pada hari pertama delapan wakil tampil, namun tiga di antaranya gagal melangkah ke babak kedua.

Mereka adalah Ricky Karanda Suwardi/Debby Susanto pada ganda campuran, Tommy Sugiarto dan Jonatan Christie pada tunggal putra.

Lima wakil yang lolos ke babak kedua Japan Open 2018 adlaah, Anthony Sinisuka Ginting, Greogria Mariska Tunjung, Lyanny Alessandra Mainaky, Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti, dan Hafiz Faizal/Gloria Emanuelle Widjaja.

Pada hari ini, delapan wakil Indonesia kembali tampil di dua sektor, yaitu ganda putra dan ganda putri.

Dilansir Tribunnews.com dari Bolasport.com ada enam pasang ganda putra yang dikirim ke turnamen yang masuk ke dalam kategori BWF Worl Tour Super 750 ini.

Mereka yang dikirim adalah Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan, Berry Angriawan/Hardianto, Ricky Karanda Suwardi/Angga Pratama, dan Wahhyu Nayaka Arya Pangkaryanira/Ade Yusuf Santoso.

Dari enam pasang ini, hanya satu pasang ganda putra yang tidak lolos ke babak kedua.

Ganda putra pertama yang berhasil lolos pertama kali ke babak 16 besar Japan Open 2018 adalah pasangan Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto.

  Loading comments...
berita POPULER
© 2018 TRIBUNnews.com All Right Reserved
Atas