Superball
TribunJualbeli
Tribunnews.com
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
No Thumbnail
Desktop Version

Live Streaming

Sedang Berlangsung Live Streaming Persija vs Persib Babak 8 Besar Liga 1 U-19, Tonton di Sini

Live streaming pertandingan Persija Jakarta vs Persib Bandung dalam babak 8 besar kompetisi Liga 1 2018 U-19, Rabu (7/11/2018) bisa anda saksikan

Sedang Berlangsung Live Streaming Persija vs Persib Babak 8 Besar Liga 1 U-19, Tonton di Sini
198.50.183.108
Live streaming Persija vs persib dalam babak 8 besar Liga 1 2018 U-19 

TRIBUNNEWS.COM - Live streaming pertandingan Persija Jakarta vs Persib Bandung dalam babak 8 besar kompetisi Liga 1 2018 U-19, Rabu (7/11/2018) bisa anda saksikan di sini. 

( Link live streaming Persija Jakarta vs Persib Bandung ada di bagian akhir )

Persija Jakarta menjamu Persib Bandung di Stadion Moch. Soebroto, Magelang, Rabu (7/11/2018). 

Dikutip dari laman resmi Persib bandung, dalam perjalanan menuju delapan besar, ada sejumlah data menarik mengenai performa tim PERSIB U-19 selama babak pendahuluan yang berakhir 30 Oktober lalu. 

Baca: Sedang Berlangsung Live Score Persija Vs Persib Babak Perempat Final Liga 1 U-19

Dari sepuluh laga yang dilakoni di babak pendahuluan, terhitung Maung Ngora 19 kali mencetak gol dan hanya sembilan kali kebobolan. Urusan kemasukkan gol ini patut menjadi perhatian dari skuat asuhan Budiman tersebut. 

Maung Ngora kerap kebobolan dalam kurun waktu 15 menit terakhir, baik di babak pertama maupun babak kedua. Tercatat, enam dari sembilan gol yang bersarang di gawang Maung Ngora, empat di antaranya terjadi di 15 menit akhir babak pertama, dan dua sisanya di 15 menit akhir babak kedua. 

Budiman mengakui, anak asuhnya kehilangan fokus selama pertandingan. Ia tak mau kesalahan serupa kembali terjadi di laga delapan besar . "Di putaran kedua, intinya saya minta anak-anak untuk fokus karena lawan di sini semuanya punya kualitas dan gol bisa datang kapan saja, "ujarnya. 

Budiman juga melakukan dua langkah mengantisipasi lemahnya pertahanan PERSIB U-19, Pertama, menambah pemain pada periode kedua pendaftaran. Kedua, menekankan para pemain untuk lebih disiplin saat melakukan transisi dari menyerang ke bertahan

Sebagaimana diberitakan sebelumnya, pertandingan babak 8 besar kompetisi Liga 1 U-19 dimulai hari ini, Rabu (7/11/2018),

Baik Grup A maupun Grup B memulai laga pertama pada hari yang sama, Rabu 7 November 2018.

Halaman
12
Ikuti kami di
Add Friend
Penulis: Daryono
Editor: Natalia Bulan Retno Palupi
Sumber: TribunSolo.com
  Loading comments...

Berita Terkait :#Live Streaming

berita POPULER
© 2018 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas