Superball
TribunJualbeli
Tribunnews.com
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
No Thumbnail
Desktop Version

Liga 1 2018

Live Score Hasil Liga 1 2018: Persebaya Surabaya vs PSIS Semarang, Persebaya Sementara Unggul 1-0

Live Score Hasil Liga 1 2018 : Persebaya Surabaya vs PSIS Semarang,Persebaya sementara unggul 1-0 di Gelora Bung Tomo, Surabaya, Sabtu (8/12/2018).

Live Score Hasil Liga 1 2018: Persebaya Surabaya vs PSIS Semarang, Persebaya Sementara Unggul 1-0
SURYA/HABIBUR ROHMAN
SARAT EMOSI - Pemain Persebaya melakukan selebrasi usai membobol gawang Persija pada laga di Stadion Gelora Bung Tomo Surabaya, Minggu (4/11/2018). Gol pembuka oleh Fandi Eko Utomo (27) pada menit kedua, disusul gol oleh Oktafianus Fernando dan Yohanes Ferinando Pahabol. Persebaya berhasil mengalahkan Persija dengan skor akhir 3-0. (SURYA/HABIBUR ROHMAN) 

TRIBUNNEWS.COM - Live Score Hasil Liga 1 2018 : Persebaya Surabaya vs PSIS Semarang,Persebaya sementara unggul 1-0 di Gelora Bung Tomo, Surabaya, Sabtu (8/12/2018).

Persebaya sementara unggul 1-0 melalui gol yang dicetak oleh Fandi Eko Utomo di menit 55.

Persebaya kedatangan tim tamu PSIS Semarang, di laga pamungkas Liga 1 musim ini di Stadion Gelora Bung Tomo, Sabtu (8/12/2018) pukul 15.30.

Persebaya mengambil inisiatif serangan lebih dulu melalui pergerakan Rendi Irwan yang berulang kali menusuk ke jantung pertahanan PSIS Semarang.

David Da Silva mendapatkan peluang emas di menit awal babak pertama setelah mampu melewati barisan lini belakang PSIS dan mengelabuhi Joko Ribowo, sayang sepakan David Da Silva masih melebar.

Persebaya menguasai pertandingan di 10 menit awal babak pertama dan berulang kali menusuk ke jantung pertahanan PSIS namun eksekusi para pemain Persebaya belum bisa membuahkan gol.

Sedangkan PSIS lebih mengandalkan serangan balik sambil menunggu para pemain Persebaya melakukan kesalahan.

PSIS sempat mendapatkan peluang memanfaatkan kesalahan Rahmat Irianto yang dimanfaatkan oleh Komarudin, sayang bola umpan datar Komarudin ke Bruno Silva masih bisa diselamatkan oleh Otavio Dutra.

Irfan Jaya memperoleh tiga peluang dalam 20 menit pertandingan babak pertama melalui sepakan jarak jauh dan jarak dekat yang masih bisa diantisipasi Joko Ribowo.

Di menit 26 Joko Ribowo menjadi aktor yang penting di bawah mistar PSIS setelah sukses mengantisipasi sepakan keras dari Fandi Eko Utomo.

Halaman
123
Ikuti kami di
Add Friend
Penulis: Gigih
Editor: Tiara Shelavie
Sumber: TribunSolo.com
  Loading comments...

Berita Terkait :#Liga 1 2018

berita POPULER
© 2018 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas