Tribun Seleb
TribunJualbeli
Tribunnews.com
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
No Thumbnail
Desktop Version

Konser Instrumental Gitar Hadir di Indonesia

Alat musik bernama gitar merupakan salah satu karakter paling menonjol dalam kancah musik rock dan genre musik yang mendominasi pasar saat ini. Namun hingga kini, belum terselenggara konser instrumental gitar di Indonesia.

Konser Instrumental Gitar Hadir di Indonesia
ist
ilustrasi
Laporan Wartawan, Tribunnews.com, Fajar Pratama

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA
- Alat musik bernama gitar merupakan salah satu karakter paling menonjol dalam kancah musik rock dan genre musik yang mendominasi pasar saat ini. Namun hingga kini, belum terselenggara konser instrumental gitar di Indonesia.

Atas alasan itulah, sebuah iven besar bertajuk  "Dedikasi dan Apresiasi Gitaris Rock - Konser Instrumental Gitaris Muda Ega Liong" akan digelar.

Konsep acara konser gitar tersebut untuk memberikan support dan motivasi kepada para gitaris di tanah air Indonesia, baik yang sedang berjuang mempertahankan eksistensinya maupun yang sudah eksis untuk terus berkarya.

Selain itu, acara tersebut juga akan memberikan kesempatan para gitaris untuk  menciptakan karya originalitas mereka dan membuat inovasi baru dalam bermain gitar. Demikian yang terungkap dalam konfrensi pers yang digelar di Hardrock Cafe, Jakarta,  Jumat (30/4/2010).

Disponsori oleh Djarum Super, acara konser instrumental gitar ini akan digelar Minggu (9/5/2010) pekan depan.. Acara yang hanya akan menampilkan instrumental gitar tersebut dihadiri oleh sejumlah gitaris-gitaris terkenal di tanah air seperti Ian Antono, Toto Tewel, Pay, dan Yaya Moektio.

Ikuti kami di
Add Friend
Editor: Anwar Sadat Guna
  Loading comments...
berita POPULER
© 2018 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas