Tribun Seleb
TribunJualbeli
Tribunnews.com
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
No Thumbnail
Desktop Version

Musiklopedia Kupas Tuntas Musisi Legendaris

Pertengahan September ini, stasiun televisi TRANS7 akan mempersembahkan beberapa program terbaru diantaranya sajian yang akan

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Iman Suryanto

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Pertengahan September ini, stasiun televisi TRANS7 akan mempersembahkan beberapa program terbaru diantaranya sajian yang akan memberikan inspirasi, informasi dan hiburan yang disuguhkan melalui program 'Musiklopedia' dan 'The Decor'.

Musiklopedia merupakan sebuah program acara yang berisikan karya-karya dari para musisi legendaris yang pernah ada dan menjadi hits di masanya, sehingga akan membawa kenangan-kenangan di masa lalu untuk kembali diingat.

Hal itulah yang coba diwujudkan oleh Musiklopedia di layar televisi dengan menghadirkan kembali aksi panggung nan atraktif untuk mengobati kerinduan dari para penggemarnya. Tak hanya dapat menikmati karya-karya indah dari para musisi, pemirsa pun akan mengetahui sisi lain kehidupan musisi idolanya pada masa lalu, kini maupun yang akan datang. Musiklopedia ditayangkan sejak 10 September 2011, setiap Sabtu pukul 22.00 WIB.

Selain itu, Trans7 juga akan menghadirkan program informatif 'The Decor'. Dalam program ini nantinya akan dijelaskan bagaimana informasi dan tips seputar interior design sebuah bangunan seperti rumah, apartemen, cafe, kantor maupun hotel.

Hal ini ditujukan untuk berbagai pengetahuan properti sekaligus memperindah interior menjadi tips dalam menghias sebuah ruangan. Nilai sejarah dari sebuah bangunan akan ikut dibahas dalam program ini.

Selain itu, pemirsa pun akan diajak untuk belajar membuat hiasan dan ornamen dari barang-barang yang tersedia di rumah, seperti memanfaatkan handuk dan seprei bekas menjadi tempat penyimpanan sepatu. 'The Decor' ditayangkan sejak 11 September 2011, setiap Minggu pukul 11.00 WIB.

Ikuti kami di
Add Friend
Penulis: ricas74
Editor: Dewi Agustina
  Loading comments...
berita POPULER
© 2018 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas