Tribun Seleb
Home » Seleb » Gosipi

Nia Ramadhani Ajari Marshanda Cara Belanja Perlengkapan Bayi

Jumat, 31 Agustus 2012 12:19 WIB
Nia Ramadhani Ajari Marshanda Cara Belanja Perlengkapan Bayi
Tribun Jakarta/JEPRIMA
Pemain sinetron Nia Ramadhani saat menggendong putri pertamanya yang diberi nama Mikhayla Zalindra di Rumah Sakit Pondok Indah, Jakarta Selatan, Selasa (05/06/2012). Nia mencoba akan memberikan ASI eksklusif dan tidak ada tambahan-tambahan formula.. (Tribun Jakarta/Jeprima)

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Willem Jonata

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Banyak perlengkapan bayi yang dibeli Nia Ramadhani, saat hamil anak pertama, malahan jadi tidak terpakai. Saat itu, ia membeli perlengkapan tersebut tanpa mempertimbangkan kebutuhan bayinya, Mikhayla Zalindra Bakrie yang lahir di awal Juni 2012.

"Sebelum melahirkan Mikha, banyak banget yang enggak terpakai karena belum tahu apa yang sebenarnya perlu dan enggak," ucapnya senyum, saat ditemui bersama Marshanda, sahabatnya itu, di Grand Indonesia, Jakarta.

Banyak hal yang diceritakan Nia kepada Marshanda termasuk dalam mempersiapkan perlengkapan bayi sebelum hari kelahiran. Sekarang istri Ben Kasyafani itu, tengah berbadan dua. Makanya, Nia merasa harus menasihati sahabatnya tersebut supaya tidak melakukan kesalahan yang sama.

"Pas beli saat hamil, aku lapar mata aja. Aku ingetkan supaya jangan sampai begitu," ucapnya.

Nia dan Marshanda bersahabat. Kendati demikian, mereka jarang punya waktu bersama untuk sekadar bertukar pikiran. Kebetulan, keduanya punya kesempatan jalan bareng seperti itu. Marshanda tak membuang kesempatan menimba ilmu dari pengalaman Nia yang lebih dulu punya anak.

"Ketemu sekalian sharing. Kemarin dia ajak jalan. Kemarin kan Nia sibuk urus anak, jadi baru sempat jalan sekarang. Tadi juga sempat ke rumah Nia. Banyak sharing-sharingnya," timpal Marshanda.

0 Komentar

Silahkan login untuk memberikan komentar
© 2014 TRIBUNnews.com All Right Reserved