Tribun Seleb
TribunJualbeli
Tribunnews.com
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
No Thumbnail
Desktop Version
Home »

Seleb

»

News

Gubernur Baru Jakarta

Wiwid Gunawan Harap Jokowi Bikin Jalan Tingkat Lima

Wiwid Gunawan berharap kepemimpinan Jokowi terus berkonsentrasi untuk mengatasi masalah kemacetan.

Wiwid Gunawan Harap Jokowi Bikin Jalan Tingkat Lima
Tribun Jakarta/JEPRIMA
Pemain film dan presenter, Rujuniarti Sapta Pertiwi atau yang lebih dikenal dengan nama Wiwid Gunawan saat ditemui pada press screaning film Tali Pocong Perawan 2 di FX Sudirman, Senayan, Jakarta Selatan, Senin (15/10/2012). (Tribun Jakarta/Jeprima) 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Willem Jonata

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Pelantikan Joko Widodo (Jokowi) sebagai Gubernur DKI Jakarta, menyedot perhatian banyak orang. Masyarakat tumpah ruah di sekitar Jalan Kebon Sirih, Jakarta Pusat, untuk menyaksikan peristiwa itu. Para pedagang kaki lima juga turut ambil bagian.

Wiwid Gunawan, bintang film "Kawin Kontrak" itu, tidak terkejut dengan pemandangan tersebut. Berdasarkan pengalamannya mengunjungi Kota Solo, hal itu tampaknya sudah biasa. Masyarakat Solo sering berkumpul di sebuah tempat menghadiri pesta rakyat.

"Itu kan memberdayakan semua orang, pedagang kecil. Masyarakat bisa makan dengan bebas. Saya berharap banyak dengan pemerintahan Jokowi ke depan," ucapnya, Senin, (15/10/2012), di FX Sudirman, Jakarta.

Aktris kelahiran Bandung, 21 Juni 2012 itu, kemudian berharap Jakarta bebas dari kemacetan. Kemacetan jalan sangat mengganggu mobilitas masyarakatnya. Ia juga jadi kesulitan ke mana-mana.

Wiwid berharap kepemimpinan Jokowi terus berkonsentrasi untuk mengatasi masalah kemacetan. Misalnya dengan memperbanyak lajur jalan atau memperlebarnya.

"Atau (jalannya) ditingkat lima, supaya macet tidak terus bertambah parah, karena jumlah kendaraan bertambah. Saya menaruh harapan, kita berharap Jakarta bisa lebih baik," ucapnya.

Ikuti kami di
Add Friend
Penulis: Willem Jonata
Editor: Anita K Wardhani
Berita Terkait

Gubernur Baru Jakarta

  Loading comments...
© 2016 TRIBUNnews.com All Right Reserved
Atas