close [x]
Tribun Seleb
TribunJualbeli
Tribunnews.com
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
No Thumbnail
Desktop Version
Home »

Seleb

»

Gosipi

Putus Cinta, Yuni Tetap Biarkan Raffi Dekat dengan Anak-anaknya

Meski sudah memutuskan tidak akan lagi berhubungan dengan Raffi Ahmad, Yuni Shara tetap membiarkan Raffi dekat dengan anak-anaknya

 
Putus Cinta, Yuni Tetap Biarkan Raffi Dekat dengan Anak-anaknya
KOMPAS IMAGES/RODERICK ADRIAN MOZES
Yuni Shara dan Raffi Ahmad 

TRIBUNNEWS.COM – Meski sudah memutuskan tidak akan lagi berhubungan dengan Raffi Ahmad, namun Yuni Shara tetap membiarkan Raffi dekat dengan anak-anaknya. Menrut Yuni, Ia juga melakukan hal serupa dengan mantan suaminya, Henry Siahaan

"Saya enggak pernah membatasi, larang anak-anak dengan siapapun. Saya hubungan dengan papa anak-anak. Mereka (anak-anak) tetap bertemu tiap akhir pekan," ujar Yuni saat ditemui di Studio Hanggar, Pancoran, Jakarta Selatan, Rabu (14/11/2012).

Yuni mengatakan, dua putranya, Kevin dan Cello, tidak pernah mengetahui masalah yang tengah dihadapi dengan pasangannya, termasuk Raffi Ahmad. Makanya Yuni sama sekali tidak pernah membatasi anak-anaknya tetap berhubungan dengan mantannya tersebut.

Anak-anaknya, kata Yuni, bersikap biasa-biasa saja, meskipun hubungan asmaranya tengah dilanda prahara. Sampai sekarang mereka tetap enjoy menjalani aktivitasnya sehari-hari tanpa terganggu. "Anak-anak saya tetap enjoy dengan main games dan sekolah. Nggak ada yang terganggu," ucapnya.

Selama ini Raffi memang cukup dekat dengan anak-anaknya. Dan Yuni membiarkan situasi tersebut tetap berlangsung. Ia sangat menghormati kedekatan tersebut, tidak ada keinginan untuk mengubahnya.

  Loading comments...
© 2016 TRIBUNnews.com All Right Reserved
Atas