Tribun Seleb
Home » Seleb » News

Ini Profil 7 Finalis Indonesia Mencari Bakat

Sabtu, 12 Januari 2013 12:41 WIB
Ini Profil 7 Finalis Indonesia Mencari Bakat
IST
Finalis IMB 2013 

TRIBUNNEWS, JAKARTA - Perjuangan ketujuh peserta Indonesia Mencari Bakat (IMB) putaran final 7 besar akan dilanjutkan Sabtu (12/1/2013) pukul 18.00 WIB live dari studio 1 TRANS TV.

"Mereka akan mendapatkan komentar-komentar pedas, membangun, saran dan kritik dari para juri Titi Sjuman, Addie M.S., Deddy Corbuzier dan Soimah tak luput menjadi motivasi bagi mereka untuk mengembangkan talenta mereka di episode-episode berikutnya," kata A. Hadiansyah Lubis Head Of Marketing Public Relations Trans TV kepada Tribunnews, Sabtu (12/1/2012).

Mereka ada;ah Abby Galabby, Vina Candrawati, Joshua Pangaribuan, Yohanna Harso, Sandrina, Ardhy Dwiki dan Street Pass Junior. Yuk simak profilnya

* Street Pass Junior (dancers)
Terdiri dari Sekar Nur Arini (12 tahun),  Jesselyne Anastasia (10 tahun), Sherlly (11 tahun),  Steffangie (10 tahun),  Auliana Rahma Alona Putri (10 tahun) dan Adelia Prastisya Christy (11 tahun) mengusung konsep dance animal pop. Street Pass Junior yang mengikuti iaudisi tanpa dipaksa oleh pihak manapun memiliki motivasi menjadi inspirasi bagi anak-anak Indonesia.

* Josua Pangaribuan  
Penyanyi berusia 13 tahun ini dilahirkan ditengah keluarga yang suka bernyanyi. Ayah dan ibunya merupakan penyanyi gereja. Selain itu Josua juga memiliki bakat bermain keyboard. Josua hanya belajar vocal secara otodidak dan Ia juga bercita-cita menjadi penyanyi terkenal.

* Abby Gallaby
Penyanyi kelahiran pada 14 Juli 1990 memiliki orang tua yang mendukung penuh anaknya berkecimpung dalam seni dan perfomance. Abby yang mengidolakan Vina Panduwinata dan Alm. Chrisye rela kuliahnya terbengkalai demi pengembanan bakatnya didunia seni ini.

Ardhy Dwiki Friananta (dancer)
Kelahiran tahun 1994 ini memiliki kisah hidup yang dramatis. Keyakinan nya mengikuti ajang IMB ini tak luput karena motivasi keluarga. Setelah ikut IMB pun kehidupan sosial Ardhy memiliki banyak cerita.

* Sandrina Mazaya Azzahra (traditional dancer)
Penari kelahiran 8 Juli 2001, sejak 7 tahun telah mengikuti sanggar dan suka modern dance, fashion show, dan hip hop. Sandrina yang memiliki penari idola Didi Nini Thowok ini semakin cinta pada tarian tradisional.

* Vina Candrawati (sand artist)
Peserta asal Bandung ini memiliki bakat unik yang mungkin belum familiar di dunia hiburan tanah air. Lukisan pasir vina selalu terinspirasi dari kisah cinta dan kejadian-kejadian sehari-hari dengan karakter lukisan drama cinta romantis. Vina memiliki mimpi untuk eksis dalam seni rupa dan ingin memiliki suatu konsep show property in line dengan konsep lukisan yang dibuatnya seperti Joe Catillo (Americam Got Talent).

* Yohanna Harso (pole dancer)
Gadis berusia usia 26 tahun ini bukan lah orang baru dalam seni pole dance. Yohanna telah meraih berbagai penghargaan mulai dari Miss Pole Dancer Singapore 2011 dan Runner-up Miss Pole Dance Singapore 2010 Jakarta. Selain minatnya pada pole dancing, ia juga memiliki hobi yoga, make up dan fashion. Motivasi Yohanna mengikuti IMB karena ia ingin memperkenalkan pole dancing pada masyarakat Indonesia.

© 2014 TRIBUNnews.com All Right Reserved