Tribun Seleb
Home » Seleb » Musik

Single Baru Vidi Aldiano Ini Hasil Oplosan Lagu Dewa dan Band Padi

Senin, 25 Februari 2013 13:52 WIB
Single Baru Vidi Aldiano Ini Hasil Oplosan Lagu Dewa dan Band Padi
/TRIBUNNEWS.COM/FX ISMANTO
Vidi Aldiano 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Willem Jonata

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA
Vidi Aldiano kembali merilis single barunya. Single tersebut sangat unik karena menggabungkan lagu "Pupus" dari Dewa 19 dan "Kasih Tak Sampai" milik Padi.

Single itu, menurut Vidi, menjadi teaser sebelum merilis album pada April mendatang.

"Baru launching "Pupus Kasih Tak Sampai", gabungan Padi dan Dewa. Ini teaser sebelum launching album pada April. Ini pertama. Gabungan dua lagu jadi satu. "Pupus" dan Kasih Tak Sampai," ucapnya, Senin, (22/2/2013), di Studio RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat.

Vidi sengaja memilih dua lagu itu karena menggemari dua band besar tersebut. Tak dipungkiri karya-karya Dewa 19 dan Padi di blantika musik Indonesia telah membawa pengaruh pada musisi selanjutnya. Tak terkecuali Vidi sendiri.

Tak hanya itu, konsep yang menggabungkan dua lagu menjadi satu, juga dinilai belum pernah ada dijadikan single oleh para penyanyi di Indonesia. Itulah yang menjadi alasan Vidi sangat antusias dalam proses penggarapanya. Genre ballad pada lagu itu jadi nilai tambah.

"Aku nge-fans. Dan, konsep match up di Indonesia belum pernah ada. Genrenya ballad gitu," terang penyanyi kelahiran Jakarta, 29 Maret 1990 tersebut.

Vidi tidak sendirian. Dalam penggarapannya ia dibantu masing-masing pentolan band tersebut, yakni Piyu dan Ahmad Dhani. Itulah sebabnya, Vidi menjadikan lagu itu sebagai teaser sebelum merilis album barunya pada April mendatang.

Baca Artikel Menarik Sebelumnya

0 Komentar

Silahkan login untuk memberikan komentar
© 2014 TRIBUNnews.com All Right Reserved