close [x]
Tribun Seleb
TribunJualbeli
Tribunnews.com
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
No Thumbnail
Desktop Version
Home »

Seleb

»

Gosipi

Cerita Cinta

Jay Alatas Jatuh Cinta Pada Christy Jusung Karena Alasan Ini

Jay Alatas (55) tertarik pada Christy Jusung (31) hingga menjatuhkan hatinya ke janda satu anak tersebut sekitar dua bulan terakhir. Apa alasannya?

 
Jay Alatas Jatuh Cinta Pada Christy Jusung Karena Alasan Ini
Dokumen Tribunnews.com
Jay Alatas dan Christy Jusung

Laporan Wartawan Wartakotalive.com, Heribertus Irwan Wahyu Kintoko

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Penyanyi jazz Jay Alatas (55) begitu tertarik pada Christy Jusung (31) hingga menjatuhkan hatinya ke janda satu anak tersebut sekitar dua bulan terakhir. Saat ini Jay resmi menjadi kekasih Sissy, sapaan akrab Christy Jusung.

"Jay itu suka sekali dan jatuh cinta dengan Sissy karena orangnya 'ngebodor', begitu kalau orang Sunda bilang. Sissy ini senang bercanda," kata Alwi Alatas (53), adik kandung Jay yang juga promotor musik dan produser film itu.

Ketika ditemui di tempatnya bekerja di Jalan Warung Buncit Raya 9B, Pancoran, Jakarta Selatan, Rabu (27/3/2013) petang, Alwi bertutur, tidak perlu waktu lama bagi kakaknya mendekati bekas istri pesinetron Hengky Kurniawan (31) itu.

Selain doyan bercanda, cerita Alwi yang sedang berencana membuat film tentang dua Presiden RI, Soekarno dan Soeharto, ini, Sissy dikenalnya sebagai perempuan yang baik dan santun.

"Dia (Sissy) juga nggak 'jaim'," kata Alwi.

Di mata Alwi dan keluarga besarnya, pesinetron dan pemain film kelahiran Jakarta, 12 Desember 1982, ini sama seperti perempuan lainnya. "Saya dan keluarga tidak menganggap Sissy ini artis. Ya biasa saja," jelas Alwi.

Editor: Anita K Wardhani
Sumber: Warta Kota
Berita Terkait

Cerita Cinta

 
  Loading comments...
© 2016 TRIBUNnews.com All Right Reserved
Atas