Tribun Seleb
Home » Seleb » Gosipi

Sehari Venna Melinda Ditalak Cerai Tujuh Kali

Senin, 15 April 2013 13:40 WIB
Sehari Venna Melinda Ditalak Cerai Tujuh Kali
Tribun Jakarta/JEPRIMA
Pemain film sekaligus model yang sekarang menjabat sebagai anggota Komisi X DPR RI dari Fraksi Partai Demokrat, Venna Melinda saat menghadiri sidang perceraiannya bersama Ivan Fadilla Soedjoko di Ruang Sidang I Pengadilan Agama (PA) Jakarta Selatan, Jalan Rambutan VII No 48 Pejaten Barat, Jakarta Selatan, Senin (18/3/2013). (Tribun Jakarta/Jeprima) 

Laporan Wartawan Wartakotalive.com, Heribertus Irwan Wahyu Kintoko

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Sambil berlinang air mata, Venna Melinda (40) mengungkapkan kisah miris dibalik permohonan perceraiannya terhadap Ivan Fadilla Soedjoko, suaminya, ke Pengadilan Agama (PA) Jakarta Selatan, 25 Februari 2013.

"Sebenarnya saya tidak mau ngomong ini. Sejak dulu saya tutup rapat-rapat," kata Venna terisak usai sidang, Senin (15/4/2013).

Namun, setelah namanya dicemarkan, Venna merasa gerah juga dan membeberkan perceraiannya itu. Anggota DPR Komisi IX ini menuturkan, dirinya ditalak Ivan sampai tujuh kali di hari yang sama, 4 Januari 2013 sekitar pukul 01.00.

"Masalahnya apa? Itu substansi. Tetapi suami saya sudah melontarkan kata-kata itu dan pergi dari rumah," jelas Venna.

Kemala Dewi Nudirman, kuasa hukum Venna, mengatakan, kliennya tersebut hanya ingin mempertanyakan statusnya saja.

"Ketika Anda ditalak tujuh kali oleh suami dan pergi dari rumah sambil membawa koper yang sangat banyak, terus ditunggu sebulan tidak ada kabar, apakah Anda hanya berdiam diri?" tanya Kemala.

© 2014 TRIBUNnews.com All Right Reserved