Tribun Seleb
Home » Seleb » News

Terakhir Bertemu Uje, Ki Kusumo Ngobrol Tentang Eyang Subur

Sabtu, 27 April 2013 12:20 WIB
Terakhir Bertemu Uje, Ki Kusumo Ngobrol Tentang Eyang Subur
ist
Ki Kusumo 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA  - Ki Kusumo juga nampak menghadiri pemakaman Ustadz Jefri Al Buchori di TPU Karet Tengsin, Tanahabang, Jakarta Pusat, Jumat (26/4/2013).  Paranormal yang kini juga terjun di jagat entertaiment itu mengaku kenal dekat dengan Uje.

"Kenal dekat, waktu itu kenal di acara tv. Selanjutnya sering telepon, terakhir ngobrol empat hari yang lalu, ngomongin Eyang Subur," ujar Ki Kusumo usai pemakaman.

Menurut Ki Kusumo, Uje bukanlah ustad biasa. "Dia begitu dicintai umat, sampai meninggal pun tetap akan dicintai," pemain film Drakula Cinta itu.

Ki Kusumo mengatakan dirinya mengaku kehilangan sosok ustad yang baik."Orangnya sangat baik, tidak sombong, tidak pernah mencela, tidak suka membuat perbedaan. Kadang orang yang sudah punya nama suka bagaimana gitu ya, kalau dia nggak. Dia selalu membuat orang sama rata," katanya.

Selain mendoakan Uje, Ki Kusumo berharap keluarga yang ditinggalkan tabah.

"Semoga almarhum dibukakan jalan yang terang dan amal ibadahnya diterima Tuhan YME. Untuk keluarganya, semoga dikuatkan, jangan sampai nanti jadi beban berat yang ganggu aktivitas sehari-hari," pungkas pria yang sekarang tengah memproduseri film Jangan Menangis Sinar itu.

© 2014 TRIBUNnews.com All Right Reserved