close [x]
Tribun Seleb
TribunJualbeli
Tribunnews.com
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
No Thumbnail
Desktop Version
Home »

Seleb

»

Gosipi

Christy Jusung Stop Menjanda

Foto: Senyum Bahagia Christy Jusung dan Suami Barunya

Senyum Christy Jusung terus mengembang. Kini di tangannya kembali melingkar cincin tanda ikatan batin dengan pria bernama Jay Alatas.

 
Foto: Senyum Bahagia Christy Jusung dan Suami Barunya
WARTA KOTA/ANGGA BHAGYA NUGRAHA
Christy Jusung dan Jay Alatas foto seusai melangsungkan prosesi akad nikah di Ballroom Hotel Dharmawangsa, Jakarta Selatan, Minggu (28/4/2013). Pernikahan kedua Chisty ini berlangsung saklar. Warta Kota/angga bhagya nugraha 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Senyum Christy Jusung terus mengembang. Kini di tangannya kembali melingkar cincin tanda ikatan batin dengan pria bernama Jay Alatas.

Ya, ibu satu anak ini tak lagi berstatus janda. Kini dia resmi menjadi nyonya penyanyi jazz itu sejak melangsungkan prosesi akad nikah di Ballroom Hotel Dharmawangsa, Jakarta Selatan, Minggu (28/4/2013).  

Sebelumnya, Christy pernah menikah dengan artis Hengky Kurniawan. Pernikahan ini tak langgeng.  Rumahtangga mereka kandas setelah majelis hakim Pengadilan Agama (PA) Jakarta Selatan, Rabu (8/8/2012) mengabulkan gugatan cerai Christy terhadap suaminya tersebut.

Sejak menjadi janda, sosok  Jay Alatas masuk ke hati Christy. Jay dikenal sebagai pebisnis. Jay yang berstatus duda anak tiga itu juga berkecimpung dikalangan komunitas jazz.

Simak foto-fotonya di TRIBUN IMAGES.

Editor: Anita K Wardhani
Sumber: Warta Kota
 
  Loading comments...
© 2016 TRIBUNnews.com All Right Reserved
Atas