Tribun Seleb
Home » Seleb » Gosipi

Adjie Pangestu Tak Ingin Buru-buru Nikahi Pacarnya

Rabu, 29 Mei 2013 12:39 WIB
Adjie Pangestu Tak Ingin Buru-buru Nikahi Pacarnya
Warta Kota/Nur Ichsan
warta kota/nur ichsan INDONESIAN MOVIE AWARDS (IMA) - Aji Pangestu dan pasangan pada acara malam anugerah Indonesian Movie Awards 2013 (IMA) di Studio 8 Rcti, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (27/5/2013). RCTI kembali memberikan apresiasi kepada insn perfilman Indonesia khususnya di bidang seni peran melalui Indonesian Movie Awards 2013. Memasuki penyelenggaraan yang ke tujuh, IMA terdapat 40 judul film yang dirilis sejak 1 Maret 2012 ikut serta dalam IMA tahun ini. Genre film yang ikut beragam, mulai dari komedi, drama hingga petualangan, bahkan genre film omnibus, yang dipilih melalui 14 kategori yaitu 8 kategori nominasi terbaik dan 6 kategori nominasi terfavorit. (Warta Kota/nur ichsan)

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Willem Jonata

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Adjie Pangestu punya keinginan untuk menikahi pacarnya, Bella Sophie. Tetapi, ia rupanya tidak ingin buru-buru untuk merealisasikan keingannnya. Banyak hal yang menjadi pertimbangannya.

"Kalau keinginan menikah ada. Tapi, kalau cepat-cepat saya harus berpikir karena hubungan kami baru," ucap Adjie, saat ditemui di Studio RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat.

Lagipula, karir Bella di dunia entertaiment masih terbilang seumur jagung. Ia tidak mau nantinya rencana pernikahan itu malahan menghambat kiprah pacarnya.

Sekarang, Adjie memilih menjalani hubungan asmaranya dengan Bella seperti biasa. Misalnya jalan bareng saat menghadiri acara Indonesian Movie Awards (IMA) 2013, beberapa hari lalu.

Diakuinya memang butuh waktu untuk saling mengenal satu sama lainnya. Lagipula, Bella belum mengenalkan Adjie kepada orangtuanya secara langsung. Belakangan ini hanya lewat telepon. Sebaliknya, Adjie juga belum mengenalkan Bella kepada anaknya.

© 2014 TRIBUNnews.com All Right Reserved