Tribun Seleb
TribunJualbeli
Tribunnews.com
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
No Thumbnail
Desktop Version

Perceraian Artis

Komedian Ginanjar Menduga Istrinya Gugat Cerai Karena Malu

Pelawak Ginanjar '4 Sekawan' pasrah mengetahui dirinya digugat cerai sang istri, Susi Riyanti.

Komedian Ginanjar Menduga Istrinya Gugat Cerai Karena Malu
liputan6
Komedian lawas Ginanjar (48) akhirnya melepas masa lajang ketika usianya mendekati setengah abad. 

Laporan Wartawan Wartakotalive.com Junianto Hamonangan

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Pelawak Ginanjar '4 Sekawan' pasrah mengetahui dirinya digugat cerai sang istri, Susi Riyanti. Ia pun tidak bisa berbuat banyak untuk mempertahankan rumah tangga yang baru dibina pada 22 Juni 2013 kemarin.

"Iya, udahan dia (gugat cerai). Ya udah berusaha memperbaiki tapi Susinya udah mau jadi bolak-balik aja gitu, pikirannya bolak-balik. Sampai akhirnya dia mantap sama keputusannya untuk cerai," kata Ginanjar, saat dihubungi via telepon, Senin (16/6/2014).

Pemilik nama lengkap Ginanjar Sukmana itu mensinyalir apa yang dilakukan Susi dikarenakan dirinya malu untuk kembali ke pelukannya. Maklum saja, sebelumnya Susi pernah berniat untuk berpisah darinya beberapa waktu lalu meski akhirnya niat tersebut urung dilaksanakan.

"Mungkin karena enggak bersama laginya ini, yang membuat face to face tidak bersama lagi. Mau enggak mau bikin dia semakin berat untuk datang ke rumah, makin malu gitu," ungkapnya.

Personel grup lawak '4 Sekawan' itu menambahkan, istrinya sudah tidak pernah lagi pulang ke rumahnya sejak kejadian tersebut. Tepatnya sudah berlangsung selama empat bulan lamanya.

"Dulu kan sempat enggak jadi (gugat cerai), udah sempat memperbaiki tapi Susinya masih belum mau ke rumah. Pernah dia datang ke rumah ibu saya sekali. Sebelumnya saya ketemu dulu di jalanan, tapi dia enggak langsung pulang, dia sama saudara-saudaranya," paparnya.

Ikuti kami di
Add Friend
Editor: Anita K Wardhani
Sumber: Warta Kota
  Loading comments...

Berita Terkait :#Perceraian Artis

berita POPULER
© 2018 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas